oleh

Jadi Tersangka, Gisella Anastasia : Belum Ada Rencana Pernikahan

Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kalau memang dikasih jalan ke depannya untuk bersama-sama. Masih didioakan,” ujar Gisella Anastasia.

Simaknews.com – Artis Gisella Anastasia alias Gisel tengah hadapi persoalan hukum. Dia kini berstatus tersangka kasus video syur bersama lawan mainnya di video seks, Michael Yukinobu de Fretes.

beincash

Ketika kasusnya masih bergulir, beredar kabar kalau dia & sang kekasih, Wijin, sudah merencanakan pernikahan. Kasus tersebut isebut-sebut menghambat menghambat mereka mempersiapkan momen bahagia itu.

Saat kabar ini dikonfirmasi langsung, Gisel membantahnya. Ibu satu anak ini memastikan belum ada rencana perkawinan dengan Wijin.

“Nggak, emang belum ada rencana pernikahan,” mengatakan Gisel ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Wijin Kasih Kado ke Gisel, Malah Dinyinyiri

Kendati begitu, Gisella Anastasia mengatakan hubungannya dengan Wijin serius. Cuma kalau dibilang akan menikah dalam waktu dekat, dia tak dapat membenarkannya.

“Cuma memang hubungan ini ada tujuannya jadi kita masih mendoakan. Kalau memang dikasih jalan ke depannya untuk bersama-sama. Masih didioakan,” ujar Gisella Anastasia.

Gisel pun bersyukur hingga sekarang Wijin terus memberikan dukungan moril buat dirinya hadapi kasus tersebut.

“Pastinya jadi terjalin dengan baik. Kan melewati suatu proses yg tidak mudah. Ada hati yg akbar dari Wijin,” mengatakan Gisel.

Selain Wijin, orang-orang di sekitar termasuk mantan suaminya, Gading Marten, juga tak pernah berhenti memberikan dukungan.

Baca Juga: Gisella Anastasia Khawatir Ditahan Kejaksaan

“Semualah nggak cuma Wijin, dari saudara & keluarga yg lain juga. Jadi makin erat makin akrab pastinya. Selalu disuport sering ada & mendoakan,” mengatakan Gisella Anastasia.

Michael Yukinobu de Fretes & Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik pada 29 Desember 2020. Mereka merupakan pemeran dalam video seks yg bikin gaduh media sosial itu.

Berdasarkan pengakuan keduanya, video tersebut dibuat di salah satu hotel di Medan pada 2017. Gisel & Nobu dikenakan Pasal 4 Ayat 1 Juncto Pasal 29 & atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *