oleh

Jadi Selingkuhan Pria yg Istrinya Stroke, Wanita Ini Endingnya Kena Karma

Slot SimakNews.com – Jadi Selingkuhan Pria yg Istrinya Stroke, Wanita Ini Endingnya Kena Karma,

Online – Sebuah video yg memperlihatkan curahan hati seorang wanita yg selama lima tahun menjalani status sebagai pacar suami orang viral di media sosial.

Dalam video yg diunggah di media sosial Tiktok tersebut, wanita yg jadi selingkuhan selama lima tahun tersebut menceritakan kisah persayangannya yg berakhir tragis.

Mula-mula ia bercerita sudah dipacari seorang pria selama 5 tahun karena istri dari pria tersebut mengalami stroke & kelumpuhan.

“Pacaran sama suami orang selama 5 tahun karena istrinya stroke lumpuh total,” tulis wanita tersebut.

Tak disangka, ketika istri sah dari pria tersebut meninggal dunia, ia justru menikah dengan wanita lain yg sudah dipilih oleh keluarga & anak-anaknya.


Wanita yg selama 5 tahun jadi selingkuhan itu pun merasa dicampakkan karena pria tersebut hilang kontak & tak mau lagi berhubungan dengannya.

“Begitu sang istri meninggal dunia, belum 40 hari kami lost contact, & begitu saya tahu dia sudah nikah sama opsi keluarga & anak-anaknya, apa yg harus ku lakukan? Bagaimana dengan hatiku?” ujar wanita tersebut.

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai kejadian yg dialami wanita itu adalah karma karena sudah memacari suami dari seorang istri yg sedang sakit.

“Karma itu nyata say,” tulis salah seorang warganet.

“Mungkin ini yg dinamakan karma, ingatlah akan kesalahan kita sendiri,” tulis warganet lainnya.

“Sebenarnya itu karma balasan, yg harus anda pahami dulu anda menyakiti sekarang sakit itu menghampiri anda,” ujar warganet yg lain.

“Nah udah tahu kan citra karma, karena karma itu tak semanis kurma,” komentar salah satu warganet. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *