oleh

Jadi Pahlawan Inter, Romelu Lukaku Malah Kesal, Ada Apa?

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Romelu Lukaku dibuat kesal dengan performa buruk Inter Milan pada pertandingan kandang melawan Torino, Minggu (22/11) malam WIB. Menurut Lukaku, Nerazzurri tak pantas disebut regu akbar karena kesulitan membongkar pertahanan Torino.

Lukaku berhasil mencetak brace dan dua assisi serta membawa Inter mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Namun, empat gol yg dicetak Nerazzurri datang di atas menit ke-60.

“Sejujurnya, saya merasa kami belum pantas disebut sebagai regu besar. Karena, kami sangat kesulitan selama 60 menit & bermain buruk sepanjang pertandingan,” ujar Romelu Lukaku kepada DAZN.

twitter.com/inter

“Kami tak bermain dengan rasa marah & terkadang tidak memiliki keharapan untuk menang. Tapi, untungnya kami berhasil bangkit & dapat meraih poin penuh,” mengatakan Lukaku menambahkan.

Lebih lanjut, Lukaku juga menolak disebut sebagai pemimpin di ruang ganti Inter. Pemain berpaspor Belgia itu merasa status tersebut lebih pantas disandang oleh pemain senior lainnya.

“Saya hanyalah pemain yg harap terus menolong rekan-rekan lain di atas lapangan. Saya tak suka menyandang status sebagai pemimpin seperti yg dikatakan orang-orang,” mengatakan Lukaku.

“Kami memiliki banyak pemain penting yg sudah bertahun-tahun membela Inter. Sementara, saya hanyalah pemain berumur 25 tahun yg harap tampil maksimal ketika diberi kepercayaan. Saya tentu berharap musim ini dapat berakhir manis karena hari ini kami gagal menunjukkan performa terbaik & bermain buruk,” tutup Lukaku.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *