oleh

Jadi Model Tak Cuma Modal Tampang, Qinan Glebova Kini Banjir Tawaran Job

Qinan Glebova [Herwanto/Suara.com]

Saat jadi Miss Popular, Qinan Glebova harus menjalani serangkaian tes.

Simaknews.com – Qinan Glebova cerita awal perjalanan kariernya jadi model hingga jadi finalis Model Miss Popular 2018. Perempuan asal Padang, Sumatera Barat ini mengaku harus melewati proses yg cukup panjang.

Bagi Qinan Glebova, tak mudah untuk bergabung dengan Miss Popular, karena persaingan cukup berat.

“Waktu itu ratusan sih yg ikut audisi. Karena 2018 itu masih banyak yg ikut casting. Aku aja dicasting hingga dua hari. Jadi hari perdana kami dicasting, lolos hari perdana dicasting lagi hari kedua. Jadi kayak dipersempit lagi gitu,” mengatakan Qinan Glebova saat bertandang di kantor Suara.com, Kamis (22/10/2020).

28055 qinan glebova 1603389868 -Qinan Glebova [Herwanto/Suara.com]

Selain saingan dengan model-model cantik, Qinan Glebova juga mengaku cukup berat mengikuti berbagai macam tes. Tapi beruntung, ia dapat lolos dari semua tes itu.

Baca Juga: Waduh, Miss Popular Nggak Sanggup Main Games Adu Receh

“Terus dalam sehari itu saya nunggu dari pagi hingga malam. Pas besoknya nunggu lagi, dari pagi karena dites banyak sekali. Mulai dari tes foto, tes cara ngomong & itu jurinya ada dari pihak-pihak dari televisi. Akhirnya alhamdulilah lolos, itu awal karier aku,” mengatakan Qinan menambahkan.

Dari situ, perempuan 22 tahun ini mendapatkan kesempatan jadi co-host & juga membintangi beberapa judul sinetron.

“Sejak gabung dengan Popular Multi Talent, saya diajak main film & jadi co-host. Tapi tetap awal mula pasti pakai casting, nggak mungkin dapet gitu aja,” jelasnya.

Tak menapik, usai bergabung dengan Miss Popular, Qinan Glebova banyak mendapatkan tawaran untuk casting membintangi beberapa judul film. Bahkan, ia pun sempat di panggil jadi bintang tamu acara talk show.

“Cuma setelah saya masuk Popular Multi Talent itu kayak lebih berkembang, karena info-info casting saya jadi tahu. Dari situ keterima masuk jadi bintang film & jadi bintang tamu di talk show,” tuturnya.

Baca Juga: Kehebohan Main Tebak Lagu Bareng Miss Popular Season 2

Qinan menegaskan bahwa perjalanan kariernya untuk di posisinya seperti saat ini membutuhkan perjuangan yg begitu keras.

“Nggak seperti orang pikir, karena kami itu audisinya benar-benar nggak cuma lu modal cantik atau seksi doang, langsung masuk. Nggak,” katanya menegaskan.

Kekinian, berkat kerja kerasnya selama ini, Qinan Glebova berhasil terpilih jadi co-host di program terbaru pemain sinetron Ferry Maryadi.

“Sekarang saya ada program baru di RTV jadi co-hostnya bareng sama Ferry Maryadi,” kata Qinan.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *