oleh

Jadi Korban KDRT & Diselingkuhi, Nindy Ayunda Sudah Maafkan Askara

Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan bukti dugaan KDRT yg diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono saat menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tapi, Nindy Ayunda tetap mau cerai dari Askara.

Simaknews.com – Artis Nindy Ayunda mengungkap konflik rumah tangganya sudah terjadi sejak lama. Apalagi selain Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sang suami, Askara Parasady juga kedapatan berselingkuh berkali-kali.

beincash

“Rumah tangga ini semakin kacau karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015 saya mengetahui di tahun 2018,” tutur Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Setelah tahu fakta itu, Nindy Ayunda mengaku langsung hilang rasa kepada Askara Parasady. Pernikahan mereka pun jadi hambar.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Selingkuh dengan Banyak Perempuan

“Setelah saya mengetahui hal itu di tahun 2018 (perasaan) saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani perkawinan ya sudahlah, saya sendiri, dia sendiri,” ungkapnya.

50523-nindy-ayunda-bersama-suami-instagram-1613502270Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

“Saya menjalani hari-hari itu. Saya memutuskan setelah terjadi pertengkaran (KDRT) di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah,” sambungnya lagi.

Kendati demikian, Nindy Ayunda tidak menaruh dendam kepada suaminya itu. Ia bilang sudah memaafkan.

“Saya maafkan, udah saya maafkan dari kemarin-kemarin apapun itu yg udah dilakukan Aska. Baik itu perselingkuhan, KDRT, itu udah saya lakukan perlahan-lahan,” bebernya.

Hanya saja dia enggan meneruskan biduk rumah tangga dengan Askara Parasady. Nindy Ayunda merasa perceraian paling tepat.

Baca Juga: Nindy Ayunda Beberkan Bukti KDRT

“Saya berjalan move on sendiri. Gimana saya pergi umrah, saya ajak dia itu saya lakukan karena merasa udah lelah. Saya itu orang yg seratus persen percaya suami periksa handphone suami aja nggak pernah,” tuturnya.

“Tapi di 2018, Allah punya kehendak lain & itu dibukakan semuanya, sehingga itu menciptakan saya hancur,” imbuhnya.

Kabar perselingkuhan Askara baru diungkap Nindy di hadapan awak media. Selama ini, banyak kabar yg beredar bahwa Nindy Ayunda yg berselingkuh.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *