slot online terpercaya 49 -
in

Iwan Fals: Mending Elkan Baggott Gak Usah, Nanti Ngerusak Timnas U-19

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Musisi legendaris mengomentari keberadaan Elkan Baggott di skuat timnas U-19 Indonesia. Menurut dia, lebih baik Elkan tak bergabung kalau memang tak dapat seterusnya ada di tim.

Memang, Elkan Baggott cuma bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-19 di Kroasia selama jeda internasional pada Oktober ini. Artinya, saat lomba di Eropa kembali digulirkan, Elkan sudah harus kembali ke klubnya, Ipswich Town.

Advertisements
Elkan Baggott Ipswich Town Timnas U 19 Indonesia @ipswichtown 4 1602486221 -Instagram @ispwichtown

Berarti, bek berumur 17 tahun itu cuma dapat tampil membela timnas U-19 Indonesia dalam dua uji tanding melawan Makedonia Utara. Setelah itu, ketika bersua Bosnia & Herzegovina, Elkan tak ada lagi di Kroasia.

Hal itu yg dinilai Iwan Fals kurang baik untuk atmosfer di tubuh timnas U-19. Sebagai pendukung & pemerhati sepak bola Indonesia, Iwan berharap anggota skuat Garuda Muda cuma mereka yg memang mengikuti pemusatan latihan secara penuh.

Iwan Fals Timnas Indonesia iwanfalscoid 1602486224 -iwanfals.co.id

“Klo Elkan Bagot cuma keluar masuk aja waktu latihan, mending gak usah ajalah, nanti malah ngerusak mud tim, main bola kan gak dapat jagoan sendiri, sy baca beritanya cuma sampe tgl 14 doang, lalu dia kembali ke klubnya,” cuit Iwan Fals di akun twitternya, Minggu (11/10/2020).

Elkan Baggott sudah tampil debut ketika timnas U-19 Indonesia menang 4-1 atas Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Penampilan bek bertubuh jangkung itu cukup impresif berpasangan dengan Rizky Ridho mengawal jatung pertahanan.

Elkan kemungkinan akbar akan kembali dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong pada uji tanding kedua melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020). Selepas itu, dia akan kembali ke Inggris karena izin dari Ipswich Town cuma hingga jeda internasional Oktober ini berakhir.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0