slot online terpercaya 43 -
in

Iwan Fals Kirim Doa untuk Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Cedera yg menimpa, Bagas Kaffa & Mochamad Supriadi, mendapat perhatian dari Iwan Fals. Musisi legendaris tanah air itu turut mengirimkan dia untuk kesembuhan dua pemain andalan timnas U-19 Indonesia tersebut.

Bagas Kaffa & Supriadi mengalami cedera saat timnas U-19 menang 3-0 atas NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020).

Advertisements
Timnas U 19 Indonesia vs NK Dugopolje Shin Tae yong pssi 1602324289 -pssi.org

Supriadi jadi pemain perdana yg cedera setelah berduel dengan pemain NK Dugopolje. Tulang kering pemain Persebaya Surabaya itu terkena benturan yg menciptakannya digantikan oleh Khairul Imam Zakiri pada babak pertama.

Sementara, Bagas Kaffa terkena tekel keras pemain NK Dugopolje tepat mengenai pergelangan kaki. Bagas tersungkur akibat tekel tersebut & langsung mendapat perawatan regu medis. Dengan kaki yg terlihat pincang, pemain Barito Putera itu ditarik keluar & diganti oleh Bayu Mohamad Fiqri.

Timnas U 19 Indonesia Bagas Kaffa Supriadi pssi 1602324293 -pssi.org

“Semoga uji coba berikutnya Bagas Kafa & Supriadi pulih dari cederanya & dapat bermain seperti biasa lagi. Tetap Semangat dalam menjalani kewajiban2 ,” doa Iwan Fals seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dalam cuitan di twitter @iwanfals, Jumat (9/10/2020).

Semoga uji coba berikutnya Bagas Kafa & Supriadi pulih dari cederanya & dapat bermain seperti biasa lagi. Tetap Semangat dalam menjalani kewajiban2

— regureg (@iwanfals) October 9, 2020

Kabar baiknya, cedera Bagas Kaffa & Supriadi tidak terlalu serius. Menurut Drektur Teknik PSSI, Indra Sjafri, Bagas kemungkinan membutuahkan dua hingga tiga hari untuk istirahat pemulihan. Sementara Supriadi, butuh kurang lebih lima hari istirahat.

“Alhamdulillah menurut keterangan dokter timnas U-19, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat,” bilang Indra Sjafri.

Meski begitu, peluang keduanya untuk langsung tampil saat timnas U-19 Indonesia menghadapi Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020) masih tipis.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0