slot online terpercaya 68 -
in

Ivan Rakitic Resmi Umumkan Keputusan Gantung Sepatu

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Gelandang anyar Sevilla, Ivan Rakitic, resmi mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari timnas Kroasia pada Senin (21/6) dinihari WIB. Menurut Rakitic, ini adalah momen yg tepat baginya untuk menyudahi petualangan di level internasional.

Rakitic melakoni debutnya bersama timnas Kroasia pada 2007 silam. Selama 13 tahun bermain di level internasional, pemain 32 tahun itu berhasil mengumpulkan 106 caps dan sanggup menyumbang 15 gol.

Advertisements

“Mengucapkan selamat tinggal kepada timnas Kroasia merupakan keputusan tersulit dalam karier saya. Tapi, saya merasa bahwa ini merupakan waktu yg tepat untuk menciptakan keputusan tersebut,” ujar Ivan Rakitic dikutip dari laman Croatia Week.

With 106 caps and 15 goals for #Croatia, @ivanrakitic says goodbye to the national team

Raketa, thank you for EVERYTHING

Should we have a fifth, decisive penalty on our hands, we’ll give you a call #HvalaRaketa pic.twitter.com/GXTDhwdDIj

— HNS (@HNS_CFF) September 21, 2020

“Saya sering menikmati setiap pertandingan yg dimainkan bersama timnas Kroasia. Selain itu, momen-momen dari Piala Dunia 2018 akan tetap jadi kenangan favorit saya,” sambung Rakitic.

Lebih lanjut, Rakitic merasa bahwa keputusan pensiunnya takkan berpengaruh akbar kepada penampilan Kroasia di atas lapangan. Menurut Rakitic, akan ada banyak pemain yg sanggup menggantikan perannya.

“Saya sangat yakin Kroasia masih akan memiliki skuat hebat di masa depan. Saya harap memberi doa & dukungan kepada rekan-rekan setim yg akan terus bersaing di masa depan. Saya akan jadi penggemar terbesar mereka,” tutup Rakitic.

Kepergian Rakitic tentu tak menciptakan pelatih kepala, Zlatko Dalic, merasa pusing. Pasalnya, ia masih memiliki beberapa nama seperti Marcelo Brozovic, Marko Rog, & Mateo Kovacic yg dapat menggantikan peran Rakitic.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0