ivan perisic sempre inter -
in

Ivan Perisic Beri Kode Dirinya Bertahan di Inter Milan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dapat kembali ke Inter & siap untuk menjalani sisa dua tahun kontraknya. Tentu saja pernyataan itu nampaknya memastikan dirinya tidak akan dijual oleh Inter musim panas ini.

Ivan Perisic menjalani musim peminjaman yg luar biasa bersama Bayern Munich dimana dia berhasil meraih treble. Namun Bayern enggan mengaktifkan opsi permanen sang pemain sebesar 20 juta euro. Perisic akhirnya kembali ke Inter & dirumorkan akan langsung dijual dengan beberapa klub Jerman dikabarkan tertarik. Tapi nampaknya hal itu tidak akan terjadi.

Advertisements

“Saya menjalani tahun yg luar biasa bersama Bayern Munich. Saya memenangkan tiga trofi, & saya bermain dengan regu yg hebat, bahkan ketika keadaan sulit pada awalnya. Ketika Pelatih baru tiba, segalanya mulai jadi lebih baik hingga pergelangan kaki saya patah pada Februari. Tapi pada akhirnya, kami memenangkan semuanya, itu adalah tahun yg positif, secara keseluruhan,” ucap Perisic seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

sempreinter

Perisic melanjutkan, “sekarang saya sudah kembali ke Inter, & saya bahagia dapat kembali. Kontrak saya masih tersisa dua tahun, & saya berharap kami dapat mencapai hal-hal hebat bersama dalam dua musim mendatang.”

Harapannya bersama Inter Milan Musim Ini

Ivan Perisic bermain selama full 90 menit dalam laga uji coba melawan Pisa beberapa hari yg lalu. Dia percaya musim ini akan jadi musim yg hebat bagi Nerazzurri.

“Itu adalah perdana kalinya dalam tiga bulan saya bermain selama 90 menit penuh. Saya perlu waktu untuk membiasakan diri. Kami tahu betapa Pelatih suka bekerja. Kami berada di jalur yg benar, & saya merasakan banyak keharapan di ruang ganti: semua orang siap & lapar untuk tampil baik,” mengatakan Perisic.

Pemain timnas Kroasia itu melanjutkan, “saya berharap ini akan jadi tahun yg baik. Tahun lalu, saya menyaksikan setiap pertandingan yg dimainkan Inter. Saya benar-benar adalah fans nomor satu klub. Sulit untuk melihat bagaimana musim kami berakhir, tetapi rekan regu saya mengerjakannya dengan brilian untuk mencapai final (Liga Europa).”

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0