oleh

Ivan Gunawan Diam-diam Mau Menikah

Ivan Gunawan [Simaknews.com/Yuliani]

“Nanti gue kawin baru ketahuan, nih cewek gue,” mengatakan Ivan Gunawan.

Simaknews.com – Pengakuan mengejutkan datang dari presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Igun — begitu dia biasa disapa — mengaku sudah punya pacar.

Hal ini diungkap Igun saat mengundang Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya. Semula, dia ditanya lelaki berbadan kekar itu soal hubungan asmaranya.

“Punya dong, emang lu doang yg punya cewek?” mengatakan Ivan Gunawan menjawab dalam video yg dikutip Suara.com, Rabu (26/8/2020).

Dengan bangga, Ivan Gunawan mengaku kekasihnya begitu suka dirinya brewokan.

46610 ivan gunawan suaracomismail 1598443413 -Ivan Gunawan [Simaknews.com/Ismail]

“Cewek gue bilang ‘sayang..sayang..pakai brewok saya suka’, cewek gue bilang gitu,” mengatakan Igun.

Deddy kembali bertanya pada Ivan kenapa selama ini Ivan tak pernah publikasikan si pacar.

“Kok nggak pernah keluar cewek lu?,” tanya Deddy.

“Ngapain, gue tunggu nanti gue kawin baru ketahuan, nih cewek gue,” jawab Ivan Gunawan.

Ya, sahabat Ruben Onsu ini menyebut hubungannya dengan si pacar sudah cukup serius. Dia bahkan mengatakan bakal menikah tahun depan.

“Nanti tahun depan gue mau married InsyaAllah,” ucapnya.

Ivan Gunawan lantas mengungkap salah satu alasan terbesarnya harap menikah. Dia tak sabar memiliki anak.

Mendengar impian Ivan Gunawan, Deddy mendoakannya. Dia berharap apa saja yg diharapkan Ivan bakal terwujud.

“Gue ngedoain Van, apa yg lu lakuin dalam hidup lu yg terbaik buat lu,” ujar Deddy.

Cerita sayang Ivan Gunawan memang sering menarik perhatian.

Ivan Gunawan sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Tapi pelan-pelan, kabar itu hilang bak ditelan bumi. Keduanya memilih untuk jadi sahabat.

15227 ayu ting ting dan ivan gunawan 1598443415 -Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan [Instagram Ivan Gunawan]

Jauh sebelum itu, Ivan pernah berpacaran dengan penyanyi Rossa. Hubungan mereka terjalin ketika presenter bertubuh akbar itu masih duduk di bangku SMP. Sementara Rossa sudah jadi siswi SMA.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *