oleh

Ivan Gunawan Buka Salon Kecantikan, Ada Ruangan Khusus Hijabers

Ivan Gunawan [siaran pers]

Bisa buka salon kecantikan merupakan impian Ivan Gunawan sejak lama.

Simaknews.com – Presenter & desainer kondang Ivan Gunawan kembali melebarkan sayap di dunia bisnis. Kini, dia baru saja membuka usaha salon kecantikan yg diberinama Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio.

Dalam pernyataannya, Igun sapaannya menyebut mempunyai salon kecantikan merupakan bagian mimpinya sejak lama.

“Ini adalah mimpi yg saya buat dari beberapa tahun yg lalu. Keharapan saya memang sering banyak,” mengatakan Ivan Gunawan dalam surel yg diterima Suara.com pada Rabu (4/11/2020).

“Tapi setelah beberapa program di televisi membuka saya peluang untuk jadi master hair and beauty saya merasa sudah layak buka salon ini saya buat kalian,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Bikin Geger Sebut Ayu Ting Ting & Adit Putus, Ivan Gunawan: Siapa Tahu

34435 ivan gunawan siaran pers 1604495068 -Ivan Gunawan [siaran pers]

Ivan Gunawan mengungkap salon tersebut memiliki empat lantai. Dia mendesain bangunan & ruangannya senyaman mungkin.

“Salon empat lantai yg ada di daerah Bintaro, di lantai perdana kalian dapat memanjakan diri buat blow, potong, cuci, creambath. Di lantai kedua kalian dapat memanjakan diri kalian buat meni pedi, sulam alis, tanam bulu mata jadi komplit sekali,” tuturnya.

Menariknya, host Brownis ini juga menyediakan ruangan spesifik bagi customer yg berhijab. Dia harap memberikan kenyamanan kepada para pelanggannya yg pakai kerudung.

“Di sini juga kita punya ruangan spesifik buat wanita berhijab. Lantai tiga buat barbershop yg spesifik buat laki-laki & lantai empat buat ruang meeting,” jelas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio sendiri berlokasi di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7 Bintaro Tangerang Selatan. Salon kecantikan ini buka dari pukul 7 pagi.

Baca Juga: Dibocorkan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting & Adit Jayusman Putus?

Selain salon kecantikan, Ivan Gunawan sebelumnya sudah membuka sederet bisnis lain. Sebut saja ada kedai kopi hingga kuliner.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *