oleh

Ivan Gunawan Banting Stir Jualan Baju Harga Online Shop, Ada Apa?

Ivan Gunawan. (Simaknews.com/Lilis Varwati)

“Saya jadi desainer Indonesia satu-satunya yg menciptakan baju dengan harga online shop,” mengatakan Ivan Gunawan.

Simaknews.com – Ivan Gunawan banting stir menjual baju rancangannya secara online. Tapi alih-alih bangkrut, lelaki berusia 38 tahun itu menegaskan cuma harap menyesuaikan keadaan.

beincash

“Saya jadi desainer Indonesia satu-satunya yg menciptakan baju dengan harga online shop. Ini bukan sebuah penurunan, tetapi saya mengerti kondisi saat ini,” mengatakan Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

“Saya harap memanjakan wanita Indonesia supaya tetap dapat berbelanja & mempercantik diri dengan karya Super Mega Bintang,” sambungnya.

Ivan Gunawan pun mengenalkan brand baru miliknya yg dijual secara online. Brand itu diberinama PU-NYA IVAN GUNAWAN.

Baca Juga: Tunda Nikahi Bella Aprilia, Ivan Gunawan Fokus Go Internasional

Ivan Gunawan usai menemui Jupe di RS Cipto Mangunkusumo [Simaknews.com/Sylvia Puput]

Igun sapaan akrabnya menyebut harga jual bajunya cukup merakyat.

“Di era pandemik seperti sekarang, saya mencari peluang baru dengan menciptakan ready to wear brand, tetapi saya menciptakannya sekelas online shop dengan harga yg terjangkau bagi semua kalangan,” ungkap Ivan Gunawan.

Sebagai pengenalan, dia merilis blouse, setelan blouse & celana, dress & pleat dress, celana kulot & basic serta padding vega.

Sementara untuk urusan warna, host Brownis ini sengaja memilih warna netral seperti earth, dusty pink & lilca yg mudah dipadupadankan dengan warna & tipe busana lain.

Tujuannya, supaya koleksi rancangannya dapat dipakai segala kalangan.

Baca Juga: Fotonya Dicrop Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Ngamuk Balas Dendam Begini

“Koleksi ditujukan untuk wanita yg aktif, Ibu rumah tangga & anak-anak muda. Dengan bahan premium yg sejuk, baju ini pas untuk dipakai di luar rumah atau sekedar di rumah aja. Nyaman & tidak mudah lecek. Jadi pas buat dipakai ke manapun,” jelas Ivan Gunawan.

Untuk harga, busana PU-NYA IVAN GUNAWAN dibanderol mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu. Meski harganya terjangkau, Igun tetap mengedepankan kualitas bahan & menentukan sendiri rancangan produknya.

“Aku harap menjangkau masyarakat luas. Jadi kalau sebelumnya orang berpikir pakai baju Igun harus mahal, lewat brand ini saya harap membuktikan bahwa semua perempuan di berbagai kalangan dapat memakainya baju karya mega bintang,” pungkasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *