Luapan kegembiraan para pemain Belanda setelah Donny van de Beek menjebol gawang Italia pada lanjutan UEFA Nations League Getty Images -
in

Italia Gagal Menang, Jorginho Sanjung Taktik Ronald de Boer

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Gelandang Italia, Jorginho mengaku cukup terkesan dengan strategi yg diterapkan oleh pelatih Belanda, Ronald de Boer. Menurut pemain asal Chelsea tersebut, strategi De Boer menciptakan Italia harus puas dengan hasil imbang melawan Belanda, Kamis (15/10/2020).

“Wajar untuk kecewa ketika kami tidak menang karena kami memberikan yg terbaik untuk menang. Dan sangat melelahkan, tetapi Anda tahu tidak semua pertandingan dapat kita menangkan,” ucap Jorginho seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari RAI Sport.

Advertisements

“Saya pikir kami menampilkan penampilan yg bagus & orang-orang terhibur melihat dua regu memainkan sepak bola dengan bagus. Kami memiliki peluang, begitu pula juga dengan mereka,” tambahnya.

Saat disinggung apa yg membedakan laga melawan Belanda pada dinihari tadi dibanding satu bulan lalu bermain di Amsterdam. Menurut Jorginho, yg membedakan adalah strategi yg dipakai De Boer.

“Saya pikir itu masalah taktis, karena mereka bertahan dengan lima pemain belakang. Di Amsterdam, mereka memiliki empat pemain belakang, kami sering memiliki lima pemain untuk melewati mereka & menciptakan ruang,” ungkapnya.

“Mereka menekan pada waktu yg tepat & mengerjakan strategi yg sangat baik untuk membatas ruang gerak kami,” tambahnya.

Pertandingan Italia vs Belanda yg berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Italia sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 lewat aksi Lorenzo Pellegrini namun Belanda dapat menyamakan kedudukan lewat gol pemain Manchester United, Donny van de Beek di menit ke-25.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0