oleh

Isu Ayah Kalina Oktarani Tak Merestui, Vicky Prasetyo Ungkap Faktanya

Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani [Instagram]

Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani kemungkinan akan dilangsungkan pada Maret 2021.

Simaknews.com – Ada isu kalau batalnya perkawinan Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani lantaran Vicky belum mendapat restu dari calon ayah mertuanya. Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Vicky Prasetyo.

beincash

Vicky Prasetyo memastikan batalnya perkawinan karena terkendala berkas-berkas yg belum diselesaikan dari pihak Kalina Oktarani.

“Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan,” mengatakan Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Celine Evangelista Nangis di Hadapan Kalina Oktarani, Ada Apa?

“Kalau papa, saya juga dapat informasi, dia kan lagi dapat ujian kena Covid-19. Lagi terpapar Covid-19,” ujar Vicky Prasetyo menjelaskan.

Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan, ayah Kalina Okrani kini sedang menjalani isolasi mandiri. Kondisi calon mertuanya kian membaik setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Aku sih baru komunikasi ya. Tapi baru dijawab sih sama beliau. Alhamdulilah, beliau menceritakan kondisinya sedang isolasi mandiri,” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo tengah berupaya berkomunikasi & menemui ayah Kalina Oktarani untuk membahas berkas perkawinan yg belum lengkap.

“Aku juga lagi buka komunikasi, Insya Allah makanya mau menuju ke rumah papahnya Kalina. Baik berkomunikasi semuanya,” kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Minta Maaf ke Kalina

Senada dengan calon suami, Kalina Oktarani membenarkan adanya berkas-berkasa yg belum dilengkapi ayahnya. Kekinian dia & Vicky Prasetyo berencana menemui ayahnya.

“Berkas dari papa saya belum. Ini istilah mau telepon & ketemu papa,” kata Kalina Oktarani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani & Vicky Prasetyo harusnya menikah pada 21 Februari 2021. Namun dua hari jelang akad, mantan istri Deddy Corbuzier itu mendadak membatalkan pernikahannya.

Baru diungkap sekarang alasan Kalina Oktarani membatalkan pernikahan. Hal itu lantaran berkasnya yg belum lengkap di KUA.

“Karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yg belum terselesaikan dari pihak saya,” mengatakan Kalina Oktarani di Instagram, Sabtu (20/2/2021).

Tapi adik Vicky Prasetyo, Baby menuturkan perkawinan kakaknya ditunda hingga Maret.

“Karena memang ada prosedur yg tidak dapat diwakilkan,” ujar Baby ditemui di kawasan Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Prosedur yg dimaksud adalah tanda tangan ayah Kalina Oktarani di berkas nikah. Ya, santer dikabarkan calon mertua Vicky Prasetyo ini belum memberikan restu pernikahan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *