84571 atin istri pertama nurdin rudythia suami nita thalia -
in

Istri Pertama Tak Terima Disebut Nikmati Uang Nita Thalia

Atin, istri perdana Nurdin Rudythia, suami Nita Thalia. [cumicumi]

Istri perdana Nurdin Rudythia, Atin siap melaporkan adik angkat Nita Thalia ke polisi.

Simaknews.com – Meski menyayangkan perceraian suaminya, Nurdin Rudythia dengan Nita Thalia, Atin sebagai istri perdana rupanya memendam kecewa dengan Nita Thalia. Pasalnya ia & keluarganya ikut terseret dalam kasus ini.

Advertisements

Di media sosial, salah seorang adik angkat Nita Thalia bernama Semi Amelia menyebut kalau Atin bersama keluarga besarnya ikut menikmati uang dari hasil jerih payah Nita Thalia. Atin pun tak terima dengan tudingan tersebut.

“Di IG Teh Nita komen-komennya yg sudah mengganggu kehormatan keluarga kami. Saya nggak mau bahasa urusan teh Nita sama pak Rudy, biar itu urusan mereka saja,” ucap Atin, mengutip dari Cumicumi.

Pengacara Atin, Dedy J Samsudin pun mensomasi Semi Amelia selama 1×24 jam. Bila tak meminta maaf, adik Nita Thalia itu akan dilaporkan ke polisi.

80096 nita thalia 1603181041 -Nita Thalia [Instagram]

“Klien saya merasa terzalimi dengan isu-isu yg beredar. Semi Amelia, dia menciptakan statment, uang hasil jerih payah Teh Nita dinikmati istri perdana & keluarga. Ini kan sesuatu yg faktanya tidak ada. Saya luruskan Semi Amelia, anda tidak main-main. Yang Anda lakukan ini mencemarkan nama baik,” mengatakan Dedy.

“Anda melanggar UU ITE, ini bermuatan untuk mencemarkan nama baik. Saya kasih 1×24 jam minta maaf kepada Pak Rudy bersama istri & anak-anaknya,” mengatakan Dedy menyambung.

Di tempat yg sama, salah seorang anak Nurdin Rudythia & Atin, Dendy juga tak terima dengan tudingan yg dilayangkan Semi Amelia.

“Semi Amelia, Anda sudah menghancurkan keluarga saya di hadapan publik. Anda itu harus tahu Anda siapa, Anda apa, nggak usah main-main di sosial media,” ucap Dendy.

Tindakan Atin pun didukung Nurdin Rudythia. Ia harap memberi pelajaran kepada pihak Amel & Nita Thalia.

“Main medsos harus hati-hati, karena ada UU ITE. Istri saya tersinggung dengan komen-komen adik angkatnya Teh Nita. Makanya dia mau mensomasi, untuk pelajaran ke yg lain juga,” kata Rudy.

Tapi di luar pengadilan, hubungan Nita Thalia & Nurdin Rudhythia memanas. Nita mengungkap kalau hartanya selama ini dikuasai suami. Nurdin tak terima & menyatakan salah satu penyebab perceraian karena Nita tak terima dikritik pakaiannya terlalu vulgar.

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia, setelah 20 tahun menikah. Perceraian mereka saat ini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0