oleh

Istri Hotma Sitompul Diperiksa Kasus Dugaan Penyerobotan Lahan

Desiree Tarigan (tengah) di Polres Jakarta Selatan [Simaknews.com/Yuliani]

Hotma Sitompul dilaporkan karena membangun tembok pembatas di lahan yg diakui milik mertuanya.

Simaknews.com – Kasus penyerobotan lahan dengan terlapor Hotma Sitompul masih dalam penyelidikan. Hari ini, Senin (3/5/2021), istri Hotma, Desiree beserta anaknya, Prianka Regana Bukit diperiksa di Polres Jakarta Selatan sebagai saksi.

“Ya hari kita datang memenuhi panggilan dari polres terkait laporan nyonya Muliana Tarigan atau Ribu,” mengatakan kuasa hukum Desiree, Randy Ozora, saat tiba di Polres Jakarta Selatan.

Randy mengatakan agenda hari ini cuma pemeriksaan Desiree & Prianka. Sementara Bams, anak Desiree yg lain belum ada panggilan.

“Bams hari ini belum di panggil,” ujar dia.

Baca Juga: Memanas! Kubu Hotma Sitompul Sindir Hotman Paris, Bahas Kolor & Wanita

Saat ini, Desiree Tarigan tengah menjalani pemeriksaan bersama sang anak. Randy mengatakan akan memberikan keterangan usai pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, Muliana Tarigan alias Ribu didampingi anaknya, Desiree Tarigan, melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan pada 7 April 2021.

bersama Desiree melaporkan Hotma Sitompul ke polisi atas kasus dugaan penyerobotan lahan 7 April 2021. Mereka melaporkan kasus penyerobotan lahan setelah Hotma membangun tembok pembatas di rumahnya.

Sebelumnya, Desiree mengungkap kalau rumah tangganya dengan Hotma sedang bermasalah. Dia bahkan mengaku diusir oleh suaminya itu dari rumah.

Desiree juga menyebut adanya dugaan penyerobotan lahan milik ibunya oleh Hotma karena sang suami membangun tembok pembatas di sana.

Baca Juga: Kubu Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan Seperti Pengemis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *