oleh

Istri Almarhum Sapri Lahirkan Anak Laki-Laki

Sapri [Instagram]

Sang bayi diazani oleh adik Sapri, Dolly.

Simaknews.com – Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin sudah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung Sapri melalui Instagram. Dolly juga mengunggah video Instagram tengah mengumandangkan azan ke keponakannya.

Gagal Juara Piala FA, Thomas Tuchel akan Senasib dengan Avram Grant?Bayi Sapri tengah diazankan oleh sang adik, Dolly. [Instagram]

“Alhamdulillah sudah lahir anak almarhum bang Sapri dengan tipe kelamin laki-laki,” tulis Dolly di Instagram.

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram & panjang 48 sentimeter. Ia pun menjelaskan diamanahi untuk azan menggantikan sang kakak.

“Kemarin diberi amanah untuk mengazankan untuk mengantar kepergian almarhum. Dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk azan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yg sangat dinanti almarhum,” mengatakan Dolly melanjutkan keterangan.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka turut bahagia & mendoakan.

“Ya Tuhan bahagia bercampur sedih smoga dedek kecil sehat slalu,” komentar akun @amoriajun.89.

“Sedih ya Allah papanya sudah nggak ada semoga kelak jadi anak yg saleh, berguna bagi agama orangtua & negara,” ujar akun @intancassandra

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yg sudah menggerogoti fungsi organ lainnya.

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yg tersumbat & dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *