oleh

Istirahat dari Medsos Saat Perkuat Timnas, Ryuji Utomo Banjir Pujian

https://www.instagram.com/ryujiutomo/

Slot Informasi, Indonesia – Aksi Ryuji Utomo yg akan istirahat dari media sosial (medsos) saat memperkuat Timnas Indonesia dapat banyak pujian. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar positif terkait keputusan Ryuji tersebut.

Seperti diketahui, Ryuji memang masuk dalam 28 pemain Timnas Indonesia yg akan bertarung di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Ryuji & beberapa pemain Indonesia lain yg berkarier di luar negeri menyusul punggawa Shin Tae-yong ke Dubai pada 18 Mei.

Nah sebelum berangkat ke Dubai, Ryuji Utomo menciptakan keputusan yg dapat apresiasi. Bek yg kini membela klub Liga Super Malaysia, Penang FC itu, memutuskan untuk istirahat dari medsos saat membela timnas.

“Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan Tim Nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya memutuskan utuk rehat sejenak dari media sosial hingga berakhirnya event. Akun ini akan dijalankan oleh manajer saya terkait pelaksanaan tanggung jawab pekerjaan yg masih ada (sponsorship dll,” tulis Ryuji Utomo dalam Instagram pribadinya.

Harry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas IniHarry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas Ini

Daftar slots onlin

Timnas Indonesia Akan Bertarung di UEA, Simon McMenemy Ungkit…

Harry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas…

Egy Maulana Vikri Merespons Psywar dari Pemain Afghanistan

“Sampai jumpa nanti teman-teman. Mohon doa & dukungannya. Semoga saya dapat memberikan yg terbaik untuk Indonesia! Salam, Ryuji Utomo,” sambung Ryuji.

Keputusan Ryuji Utomo itu mendapat banyak apresiasi dari para suporter. Terlihat dalam kolom komentar unggahan Ryuji itu dipenuhi pujian.

“Ini baru pemain profesional. Attitude hingga pola gizinya benar-benar terjaga,” tulis @tengkuss. “Profesionalitasnya patut dijadikan role mode oleh pemain muda,” mengatakan @elngrzy_.

Inilah kenapa gua lebih SUka Pemain yg lahir karena Kerja Keras daripada pemain yg lahir karena talenta alam & lingkungan doang.. https://t.co/XPIckcFAlE

— Komisi Wasit (@MafiaWasit) May 17, 2021

“Kelasss, passion terhadap pekerjaan. Fokus teruss Baba,” @jawad10.pamungkas. “Mantap ini baru mental bagus. Semoga pemain timnas juga semuanya rehat dari medsos kalau perlu untuk sementara mengumpulkan hp ke Pihak Pelatih/ofisial,” tulis @garudafanspage.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *