oleh

Irwansyah & Zaskia Sungkar Nangis Dituduh Gelapkan Duit Rp 1,9 Miliar

Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Simaknews.com/Sumarni]

Irwansyah sadar harta & karier cuma titipan dari Tuhan.

Simaknews.com – Irwansyah rupanya sempat menangis saat dituduh Medina Zein atas kasus penggelapan duit perusahaan senilai Rp 1,9 miliar. Dia bilang, imej yg dibangun sejak 2001 hancur karena difitnah.

Hal itu diungkap istrinya, Zaskia Sungkar di kanal YouTube Danil Mananta.

“Dia sempat ngomong begini, hingga nangis dia ngomong, maksudnya sanking sakit hatinya gitu ya sama fitnah ini,” mengatakan Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan curhatan Irwansyah kepadanya saat itu.

Baca Juga: Medina Zein Bikin Zaskia Sungkar & Irwansyah Ragu Program Bayi Tabung

10837 medina zein 1604581433 -Medina Zein [Yuliani/Suara.com]

“Dia sempat ngomong, ‘aku ngebangun karier saya benar-benar dari nol, dari nggak punya apa-apa. Aku naik angkot untuk casting, saya hingga jual motor buat saya hidup selama syuting buat hidup waktu itu, saya bangun dari nol tetapi dirusak sama fitnah kayak gini’,” ungkap Zaskia Sungkar berlinang air mata.

Tak banyak yg dapat dilakukan Zaskia Sungkar selain menguatkan Irwansyah. Dia meminta suaminya supaya tabah dalam menghadapi tuduhan itu.

“Tapi di situ saya nguatin dia lagi, semua yg Allah kasih ini hingga karier kamu, rezeki anda itu semua cuma titipan nggak akan kita bawa mati juga. Jadi kalau pun sekarang Allah ambil sedap ini sementara ya sudah kita harus ikhlas, harus terima gitu,” sambungnya.

Berkat sang istri, Irwansyah akhirnya bangkit dari keterpurukan. Merasa tak menggelapkan duit, dia mengikuti proses hukum yg berjalan.

“Pada saat itu gue benar-benar ngerasa Allah itu kasih gue kekuatan untuk, ‘oke gue tetap dapat berdiri nih’. Walaupun saat itu tiba-tiba kerjaan ada beberapa yg hilang. Terus imej juga, gue jadi 2001 ngebangun imej ini,” timpal Irwansyah.

Baca Juga: Irwansyah Kehilangan 3 Kontrak Kerja saat Dipolisikan Medina Zein

Irwansyah dilaporkan Medina Zein atas tuduhan penggelapan dana Rp senilai 1,9 miliar. Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana.

Seperti diketahui, Irwansyah melaporkan balik Medina Zein & Lukman Azhari atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dibuat Irwansyah di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2020.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *