92176 irwansyah suaracomalfian winanto -
in

Irwansyah Kehilangan 3 Kontrak Kerja saat Dipolisikan Medina Zein

Penyanyi Irwansyah menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Pengusaha Medina Zein di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Tapi tetap stres. Itu tuh bener-bener kayak, gila,” mengatakan Irwansyah.

Simaknews.com – Pasangan seniman Irwansyah & Zaskia Sungkar merasa difitnah mantan rekan kerja mereka, Medina Zein, yg melaporkan ke polisi atas tuduhan penggelapan duit perusahaan senilai Rp 1,9 miliar.

Advertisements

“Jujur di situ kita ngerasa ‘ya Allah gini ya rasanya difitnah’ & rasanya semua orang kayak ngelihat kita ‘lu itu salah’,” mengatakan Zaskia Sungkar di kanal YouTube Daniel Mananta, dikutip Suara.com Rabu (4/11/2020).

Mesti begitu, pasangan yg menikah pada 15 Januari 2011 ini enggan gegabah menanggapi tuduhan Medina. Merasa tak bersalah, mereka yakin kebenaran akan terungkap.

“Kita memilih untuk diam. Cuma sekali kita kasih pernyataan, itu pun benar-benar setelah itu kita nggak ngasih pernyataan sama sekali. Kita nggak dapat berbuat apa-apa. Kita cuma yakin akan ada harinya, waktu akan menjawab semuanya. Udah gitu aja,” ujarnya.

Baca Juga: Hamil & Kasus Disetop, Momen Paling Bahagia Zaskia Sungkar – Irwansyah

60734 irwansyah dan zaskia sungkar 1604559945 -Irwansyah & Zaskia Sungkar. [Instagram]

Sementara Irwansyah mengaku stres saat dilaporkan Medina Zein ke polisi. Pasalnya, ia harus kehilangan tiga kontrak iklan ketika kasus itu mencuat ke publik.

“Tapi tetap stres. Itu tuh bener-bener kayak, gila.. gue nggak dapat bebas bergerak pada waktu itu, kontrak. Iklan nih pak kan gede, harganya udah deal tinggal mau ngirim kontrak tiba-tiba di infotaiment ada berita itu tiba-tiba cancel. Kesel, & itu ada tiga iklan,” mengatakan Irwansyah.

Laki-laki 35 tahun ini bahkan sempat mempertanyakan cobaan yg diberikan Tuhan padanya. Di tengah ikhtiarnya berharap sang istri hamil ditambah tuduhan menggelapkan uang.

“Gue bilang ‘oke memang ini ujian kita’. Jujur sih pada saat itu gue juga bertanya ‘di saat gue pengin baik, ikhtiar mau punya anak kok gue dapatnya yg kayak gini ya keadaannya’,” katanya.

17601 medina zein suaracomalfian winanto 1604559948 -Pengusaha Medina Zein menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Tapi balik lagi gue ngobrol sama dia sama teman-teman yg paham ‘ini cobaan bro, insyaAllah lu dapat lewatin, dapat lebih kuat lagi’. Akhirnya ya gue mencoba untuk dapat kuat & ikhlas pastinya. Dan ternyata memang Allah kasih jawabannya itu wow,” mengatakan Irwansyah.

Baca Juga: Terkait Laporan Irwansyah, Polisi Berharap Medina Zein Penuhi Panggilan

Irwansyah dilaporkan Medina Zein atas tuduhan penggelapan dana Rp senilai 1,9 miliar. Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0