oleh

Irfan Hakim Punya Cita-Cita Jadi Hansip, Alasannya Nggak Nyangka Banget

Slot SimakNews.com – Irfan Hakim Punya Cita-Cita Jadi Hansip, Alasannya Nggak Nyangka Banget,

Ekspresi Presenter Irfan Hakim ketika diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Setelah selesai kuliah, Irfan Hakim berhasil jadi duta seni Indonesia & berkeliling Eropa & Jepang.

Simaknews.com – Sudah jadi presenter terkenal di Indonesia, Irfan Hakim saat kecil punya cita-cita yg cukup unik. Menjadi seorang pertahanan sipil alias hansip.

Alasan Irfan Hakim harap jadi hansip karena dirinya harap pergi ke pesta-pesta yg sering didatangi ibunya. Karena sering tidak diperbolehkan, Irfan Hakim melihat pekerjaan hansip yg sering terlihat di pesta.

“Dulu tuh kapan? SD? Hansip, Gue pengin jadi hansip,” mengatakan Irfan Hakim, melansir dari Youtube Abdel Achrian.

Irfan Hakim [NET]

“Karena dulu waktu kecil gue pengen ikut si mama ke undangan nggak pernah boleh. Terus gue lihat di pesta- pesta sering ada hansip. ‘Ma, Irfan mau jadi hansip aja deh biar ada di pesta’. Eh sekarang jadi host, jadi MC di pesta-pesta,” kata Irfan Hakim menambahkan.

Baca Juga: Host Acara De Hakims, Irfan hakim Jadi Sering Bikin Nangis Kru TV

Selain jadi hansip, Irfan Hakim ternyata juga memiliki cita-cita lain. Ayah lima anak ini pernah memiliki cita-cita jadi dokter & psikolog.

Presenter satu ini bercerita bahwa dirinya berkali-kali mendaftar untuk masuk jurusan psikologi di Universitas Padjajaran namun tidak pernah diterima. Akhirnya, Irfan Hakim masuk ke Universitas IAIN yg sekarang lebih diketahui sebagai UIN Sunan Gunung Djati.

Setelah selesai kuliah, Irfan Hakim berhasil jadi duta seni Indonesia & berkeliling Eropa & Jepang. Lelaki 45 tahun ini mengatakan bahwa motivasi dirinya dapat jadi duta seni, cuma karena harap jalan-jalan keluar negeri.

Irfan Hakim [Sumarni/Suara.com]

“Kemana-mana di Bandung tuh naik angkot gitu kan ya, sudah gitu juga bukan dari orang yg mapan gitu lah. Tapi gue, ‘duh gue pengin deh keluar negeri’. Terus ada pemilihan jadi duta seni. Ya sudah gue ikut, belajar dites gue kepilih. Alhamdulillah gue kepilih,” ujar Irfan Hakim.

Pria kelahiran Bandung ini mengatakan sejak saat masuk ke dunia seni, akhirnya dirinya berfokus pada bidang seni. Berawal dari model, bintang iklan, bintang sinetron hingga akhirnya seperti sekarang.

Baca Juga: Sule Ungkap Kenapa Banyak Orang Bilang Nathalie Holscher Cewek Matre

Irfan Hakim kini lebih fokus pada akun Youtubenya yaitu deHakims, deHakims Aviary, & deHakims Story. Salah satu akun Youtube Irfan Hakim, deHakims Aviary sendiri pernah masuk kedalam 5 akbar akun Youtube mengenai satwa.

[Kathy Puteri Utomo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *