oleh

Inul Daratista Pastikan Tak Ada Masalah dengan Nella Kharisma

Nella Kharisma & Inul Daratista [Instagram]

Inul Daratista cuma menyampaikan amanah ke Nella Kharisma.

Simaknews.com – Inul Daratista memastikan hubungannya dengan Nella Kharisma baik-baik saja. Inul menegaskan, mereka tak pernah mempunyai masalah.

beincash

“Tadi sudah saya jawab, (di acara Brownies), tidak perlu dibahas lagi karena saya sama Nella nggak ada apa-apa,” mengatakan Inul Daratista di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Istri Adam Suseno ini kemudian menjelaskan tentang komentarnya di Instagram Nella Kharisma. Inul Daratista mengatakan, tujuannya menghubungi Nella karena mendapat amanah dari salah satu stasiun tv.

“Saya cuma cuma menyampaikan amanah. Ada salah satu stasiun televisi yg mau ngundang dia susah banget dihubungin, sama dengan saya juga susah banget dihubungin,” ujar Inul Daratista.

Inul Daratista [Instagram]

Namun setelah dicoba dihubungi melalui WhatsApp, Nella Kharisma tak merespons. Hingga akhirnya si pedangdut goyang ngebor ini memilih Instagram.

“Dan lewat mediasi ini mudah-mudahan nyampe, tetapi sama aja gitu. Tapi setelah saya WA nggak dibalas, saya sentil di Instagram dibalas. Ya sudah lah, yg penting hingga amanahnya,” jelasnya.

Inul Daratista pribadi mengaku tak mempunyai kepentingan dengan Nella Kharisma. Tujuan menghubungi perempuan 25 itu murni cuma untuk menyampaikan amanah.

“Kalau saya sudah selesai urusan, toh saya juga nggak ada kepentingan gitu, saya nggak punya tv. Ngapain saya ngasih program, cuma menyampaikan aja,” katanya menegaskan.

Inul Daratista meradang gara-gara sulit menghubungi Nella Kharisma. Sampai-hingga pemilik goyang Ngebor itu memilih mampir di kolom komentar unggahan Instagram Nella.

Di kolom komentar, Inul tampak luapkan kekesalan. Dia memberitahu bahwa sebelumnya sudah mengirim pesan lewat aplikasi WhatsApp & Direct Message (DM).

”Ini bunda WA nggak dibales. DM juga nggak dianggep. Tag di instagram juga dilewatin,” tulis Inul Daratista.

Bukan tanpa alasan Inul menghubungi Nella. Dia harap menawarkan sebuah program untuk pedangdut dikabarkan dekat dengan Dory Harsa itu.

”Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora dianggep seh wong ayu (kok nggak dianggap sih orang cantik),” ujarnya.

Lebih lanjut, Inul berpikir jangan- jangan yg bikin repot adalah manajemen Nella. Saking tak ada respons, Inul merasa seperti orang yg sedang mengemis.

Padahal, dia yg mau memberikan pekerjaan.

Nella Kharisma [Instagram]

Inul hingga membandingkan Nella dengan artis-artis lainnya yg dinilai mudah dihubungi.

“Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? (Ini yg bikun repot management anda atau dirimu sendiri sih?),” katanya.

“Bunda hingga kemana-mana nggak dibales. Kok kayak orang ngemis kalau mau hubungin anda beda sama yg lainnya,” ujarnya lagi.

12

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *