27028 tissa biani -
in

Interview: Tissa Biani Bicara soal Karier Hingga Isu dengan Didi Riyadi

Pemain Film Laundry Show Tissa Biani berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Tissa Biani sudah jadi seniman sejak usia 6 tahun.

Simaknews.com – Tissa Biani sudah meniti kariernya sebagai aktris di pentas hiburan Tanah Air selama 12 tahun. Ia mengawali karier dengan berakting dalam sinetron Aisyah diusianya yg ke-6 tahun.

Advertisements

Perempuan kelahiran 24 Juli 2002 itu kini sudah membintangi puluhan judul sinetron. Belasan film layar lebar mulai dari Tanah Surga Katanya, hingga Makmum pun diperankannya.

Seolah tak puas dengan gemilangnya jadi bintang akting, Tissa Biani menjajal dunia baru. Kini, perempuan berusia 18 tahun itu menjajal dunia tarik suara hingga mencoba produksi di belakang layar.

Tak cuma itu, Tissa Biani juga menjawab rasa penasaran publik mengenai hubungan yg sebenarnya dengan Didi Riyadi.

48424 tissa biani 1598180674 -Pemain Film Laundry Show Tissa Biani berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Lebih lanjut, berikut interview Suara.com dengan Tissa Biani.

Tissa, lagi sibuk apa sekarang?

Kesibukannya lagi mau persiapan kuliah, terus kemarin baru selesai stripping, terus mau jalan series lagi, mudah-mudahan lancar sih ke depannya.

Persiapan kuliah gimana? Ambil apa?

Kuliah di jurusan Komunikasi & masih dalam sistem online juga jadi pastinya pengalaman baru buat saya sebagai mahasiswa yg belajar di tengah pandemi.

Kuliah di mana?

Di Indonesia. Karena saya masih mau ngimbangin sama kerjaan saya di sini sih.

Kenapa ambil komunikasi?

Karena minat & talenta saya ke sana. Dan nggak jauh beda sama pengalamanku di dunia entertainment ini jadi ketika saya masuk perkuliahan saya emang udah suka bidang itu. Tinggal belajar lebih dalam lagi. Di pekerjaan saya sekarang udah komunikasi sama orang banyak.

Tahun ini fokus kuliah?

Udah banyak plan sebenernya. Mau bikin buku juga, mau bikin web series yg saya belajar jadi produsernya juga di situ. Doain aja.

19668 tissa biani 1598180676 -Pemain Film Laundry Show Tissa Biani berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Buku tentang apa?

Buku yg nggak jauh dari diri aku. Lebih menceritakan apa yg kurasakan, keresahan-keresahan saya sebagai anak muda, sebagai millenial saya tuangkan di buku. Aku kan juga termasuk suka curcol di sosial media, Instagram, Twitter, & ada satu kesempatan datang dari salah satu penerbit buku untuk menerbitkan tulisan-tulisan aku. Jadi kenapa nggak dicoba.

Jadi tulisannya lebih ke keresahan anak-anak millenial?

Iya. Keresahan-keresaha millenial ketika jatuh sayang, ketika lagi di rumah aja, ketika menjalankan atau mengalami dilema pertemanan, banyak sih.

Aktif nyanyi-nyanyi juga sekarang ya?

Aku memang dari kemarin cover-cover juga, tetapi kalau single, baru kemarin sama Element. Kalau single solo insya Allah tahun ini, minta doanya aja di tengah masa pandemi ini.

Dari kapan emang suka nyanyi?

Hobi nyanyi iya seneng banget sih dari dulu.

Deket sama Didi Riyadi, hubungannya gimana sih sama Didi Riyadi?

Waduh.. kalau ditanya hubungan saya sama om Didi partner kerja. Kita deket karena nyambung sekali walau usia kita terpaut sangat jauh tetapi kalau dari segi dialog dapat balance gitu. Aku dapat ngikutin, dia dapat ngikutin.

57658 tissa biani 1598180677 -Pemain Film Laundry Show Tissa Biani berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Bukan sama om Didi aja, saya emang deket sama orang-orang yg lebih tua karena selera fashion hingga musik saya 90’s, jadi kalau ngobrol nyambung.

Kenal berapa lama?

Baru setahun. Waktu itu saya ada project sama om Didi di Element reunion. Single bareng, jadi deket hingga sekarang. Sama personel lain juga deket.

Ke depannya ada project sama Elemen lagi?

Banyak planing-planning saya ke depan alhamdulillah. Karena saya suka ngobrol, nggak habis kelar satu project terus ilang. Masih intens.

Jadi ada gosip hubungan sama Didi nggak bener ya?

Nggak banget. Aku sangat sangat kesal kalau ditanya kaya gitu. Karena kalau dilihat normal aja kita udah kaya om-ponakan, nggak mungkin lah.

Kita nggak pernah tahu sih, cuma saya nyaman sama om Didi sebagai kakak, sebagai om, & om Didi juga pasti begitu. Bahkan kalau ditanya gimana dukung Didi sama ini nggak, saya dukung banget selama itu baik.

1234

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0