oleh

Interview: Mita The Virgin Soal ‘Kecanduannya’ Akan Rokok Elektrik

Unggahan Mita The Virgin [Instagram/@mitathevirgin]

Hal itu sudah terjadi sejak 2016.

Simaknews.com – Musisi Mita The Virgin mengaku sangat kecanduan dengan rokok elektrik atau vape. Hal itu sudah terjadi sejak 2016.

Dia merasa merokok pakai alat elektrik itu memberikan sensasi yg berbeda. Karenanya, dia sudah berhenti mengpakai rokok tembakau.

Lebih lanjut, berikut cerita Mita The Virgin tentang rokok elektrik yg dipakainya.

Kok dapat seorang Mita suka sama vape?

Baca Juga: Interview: Cerita Kiki Amalia Diselingkuhi 10 Kali & Pacar Barunya

32832 mitha the virgin 1604858635 -Mitha The virgin [Simaknews.com/Ismail]

Aku suka banget ng-evape. Sudah dari 2016 & memang saya dulunya perokok. Karena vape juga saya jadi berhenti ngerokok total.

Siapa orang memperkenalkan anda pakai vape?

Awalnya ketularan DJ aku, si Citra. Tapi sebenarnya pas pemerintah lagi naikan harga produk tembakau. Terus gara-gara itu akhirnya saya coba. Ternyata pas cobain ada liquid yg cocok di mulut akhirnya jadi suka.

Artinya setelah kenal sama vape anda udah nggak merokok lagi?

Total berhenti. Makanya badan saya gemuk. Kata orang kalau nge-vape itu berat badan dapat naik karena dari si liquidnya ini ada kandungan gula yg bikin kita gemuk. Katanya ya, saya juga belum tahu risetnya benar apa nggak.

Baca Juga: Interview: Perjuangan Oki Setiana Dewi Lulus S3 dengan Kondisi Hamil

Jenis liquid yg anda suka?

Karena dulu tembakau saya menthol, jadi saya sekarang lebih suka menthol juga. Aku suka yg mint, juice. Aku nggak suka yg cremy.

Vape katanya mahal, punya anda sendiri harganya berapa?

Dulu saya pernah beli harganya Rp 2,5 juta. Tapi kebanting rusak, alhamdulilah ada yg endorse. Harganya ini dulu Rp 3 juta satu set.

Tanggapan anda soal vape yg meledak?

58287 mitha the virgin yulianisuaracom 1604858639 -Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]

Tahu. Amit-amit sih saya sebagai orang yg bahagia nge-vape agak panik juga denger cerita itu. ‘Apa benar, apa nggak?’ Jadi ternyata pas saya baca komennya sempat ada yg bahas itu sebenarnya dapat meledak karena batre rusak dipaksa pakai. Itu udah otomatis bahaya. Mungkin juga ampere-nya nggak benar. Tapi sebenarnya balik lagi ke produknya.

Jadi menurut anda ada cara kondusif untuk menghindari vape meledak?

Jadi kalau pengen vape yg kondusif harus rutin aja batre dicek. Batre itu kan ada rapingnya. Kalau mulai copot buru-buru diganti karena dia pengantarnya dapat menimbulkan percika api. Karena saya pernah juga batre saya satu ada yg lepas gitu saat dipasang kayak ada keluar percikan api & itu bahaya.

Kamu sendiri sempat mau berhenti nggak mendengar vape dapat meledak?

Pokoknya kalau teman-teman yg ngevape kalau dibahas yg jelek-jelek mereka pasti marah karena buktinya saya pake hampir lima tahun alhamdulilah nggak pernah terjadi apapun.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *