65700 amanda caesa suaracomalfian winanto -
in

Interview: Amanda Caesa & Isu Pacarannya dengan Dul Jaelani

Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Keduanya dikabarkan menjalin asmara.

Simaknews.com – Anak komedian Parto Patrio, Amanda Caesa semakin diketahui publik. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, ia kerap dijodohkan dengan anak bungsu Ahmad Dhani & Maia Estianty, Dul Jaelani.

Advertisements

Perempuan kelahiran 23 Desember 2002 ini tak menampik kedekatannya dengan Dul Jaelani. Ia mengaku memiliki kesamaan tentang beberapa hal.

Tak jarang Amanda Caesa & Dul Jaelani menghabiskan waktu bersama. Namun hingga kini, keduanya mengaku cuma berteman.

Amanda Caesa pun mengungkap hubungan yg sebenarnya dengan Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Lantas seperti apa pernyataan Amanda Caesa? Berikut wawancaranya.

83918 amanda caesa suaracomalfian winanto 1600023882 -Penyanyi Amanda Caesa ketika difoto di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sejauh mana hubungan ama Dul Jaelani?

Sekarang sih ya deket karena passionnya sama abis itu juga udah sering main bareng juga, sering ngobrol yah deket.

Dul orangnya gimana?

Dul caring. Caring banget terus pemikirannya dewasa. Terus dia ngebimbing saya juga dalam hal bermusik karena dia udah lebih berwasasan, lebih berpengalaman jadi dia itu sih caring. Ibaratnya sudah kayak temen deket banget sih. Abis itu dia baik banget, jenius juga dalam hal bermusik.

Seberapa intens komunikasi?

Sering lah pokoknya ngobrol-ngobrol.

Biasanya ngobrol apa sama Dul Jaelani?

Pokoknya kalau dalam musik dia bilang jangan mau puas enjoy the process karena proses lebih penting dalam bermusik. Terus ke depannya kita harus menghargai proses & itu aja sih. Intinya jangan cepet puas sama hasil & kalau misalkan nanti hasilnya kurang apanya kehinggaan sama target kita jangan sedih karena nantinya akan ada waktunya. Kita akan lebih pusa sama hasilnya.

Bikin lagu tentang Dul Jaelani?

Kan saya kalau sama Dul itu kadang-kadang bikin lagu spontan gitu. Aku bikin lagu tentang dia, dia bikin lagu tentang aku. Tapi klo sampe sekarang sih baru kayak dikit-dikit doang, kayak lagi main piano iseng, abis itu kita nyanyi bareng, bikin lagu. Tapi kalau seriusnya gitu sih belum ada. Kalau misalkan digabungin lagu-lagu yg kita nyanyiin spontan itu udah banyak banget, sealbum mungki udah jadi. Tapi belum diseriusin aja.

16615 abdul qodir jaelani suaracomalfian winanto 1600023885 -Musisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dekat sama Maia Estianty?

Ya gitu, karena kan saya waktu itu pernah main juga ke rumahnya Dul. Dia juga main ke rumah aku, sering juga saya ketemu sama bunda sering ngobrol juga ya, sama sih kayak Dul kita sering ngobrol. Bunda juga sering ngasih masukan saya dalam bermusik dalam berkarya bernyangi juga terus nyeritain tentang Dul gitu gitu lah.

Maia Estianty suka jodohin sama Dul?

Bunda suka bercanda juga kalau misal sama papi. Namanya juga orang tua, sering bercanda. Kalau misal lagi berdua Dul tiba-tiba bunda datang atau gak papi dateng ngecohin gitu. Becanda-bercanda doang.

Kalau tanggapan ayah soal Dul gimana?

Kalau papah itu sebetulnya welcome aja siapapun yg deket sama saya asalkan bawa (dampak) positif, saya juga nyaman & senang. Tapi senang-senang aja asalkan saya bahagia sama orang, pasti papi juga ikut bahagia gitu.

Katanya sama Dul settingan?

Sebenarnya sih nggak, karena memang kita ketemu, ngobrol, nyambung, dekat, sering ngobrol tetapi gak tiap hari juga, ya sesekali main bareng.

Berarti sudah klop sama Dul?

Ya kan karena sudah sering main, sering ngobrol, gitu lah. Sekarang mah jalanin aja dulu.

123

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0