oleh

Inter vs Gladbach: Romelu Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik terjadi pada babak grup Liga Champions yg mempertemukan Inter vs Gladbach. Laga berakhir imbang 2-2 dengan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol di penghujung laga.

Inter mendapatkan kesempatan pada menit ke-20. Matteo Darmian memberi umpan ke Christian Eriksen yg langsung melepaskan tembakan, namun berhasil diblok oleh Matthias Ginter di depan gawang Gladbach.

| FULL-TIME@RomeluLukaku9‘s late leveller means it finishes all square at San Siro #InterBorussia 2-2#UCL #FORZAINTER pic.twitter.com/7G2rGJKX5T

— Inter (@Inter_en) October 21, 2020

Romelu Lukaku akhirnya dapat kesempatan pertamanya pada menit ke-40 setelah menerima umpan dari Alexis Sanchez. Namun tendangan kaki kanannya melebar tipis dari gawang Yann Sommer.

Laga babak perdana berakhir dengan skor 0-0.

Inter akhirnya unggul 3 menit setelah kick off. Tendangan Darmian berhasil diblok oleh salah satu bek Gladbach. Namun bola liar mengarah ke Lukaku yg dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Namun pada menit ke-60, Gladbach mendapatkan penalti setelah Arturo Vidal melanggar Marcus Thuram. Ramy Bensebaini berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Christian Eriksen dapat kesempatan pada menit ke-67 lewat tendangan jarak jauh, namun melebar tipis diatas gawang Gladbach.

Inter hampir kembali unggul setelah tendangan voli Lautaro Martinez membentur tiang gawang hasil umpan dari Matteo Darmian pada menit ke-81.

Lukaku equaliser! Inter level in closing stages… #UCL pic.twitter.com/T1qqRTRn68

— UEFA Champions League (@ChampionsLeague) October 21, 2020

Gladbach unggul! Jonas Hoffmann berhasil mengalahkan jebakan offside Inter & berhasil mengalahkan Samir Handanovic satu lawan satu.

Darmian hampir menyelamatkan Inter dari kekalahan setelah berhasil menanduk bola hasil umpan dari Kolarov namun berhasil ditepis oleh Yann Sommer.

Namun tendangan bebas hasil dari kesempatan itu, Nerazurri menyamakan kedudukan! Kolarov berhasil memberi umpan ke Alessandro Bastoni yg mem-flick bola ke Lukaku yg cuma tinggal memasukkan bola ke gawang.

Laga Inter vs Gladbach berakhir dengan skor 2-2.

Susunan Pemain Inter vs Gladbach:

Inter (3-4-2-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosia, 6-Stefan de Vrij, 11-Alexsandar Kolarov; 36-Matteo Darmian, 23-Nicolo Barella, 22-Arturo Vidal, 14-Ivan Perisic (95-Alessandro Bastoni) ; 24-Christian Eriksen (77-Marcelo Brozovic); 9-Romelu Lukaku, 7-Alexis Sanchez (10-Lautaro Martinez).

Pelatih: Antonio Conte.

Gladbach (4-2-3-1): 1-Yann Sommer; 18-Stefan Lainer, 28-Matthias Ginter, 30-Nico Elvedi, 25-Ramy Bensebaini; 6-Christoph Kramer, 32-Florian Neuhaus; 10-Marcus Thuram (11-Hannes Wolf), 36-Breel Embolo (7-Patrick Herrmann), 23-Jonas Hofmann; 14-Alassane Plea (13-Lars Stindl).

Pelatih: Marco Rose.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *