89402 vanessa angel dan bibi ardiansyah -
in

Instagram Hilang, Keuangan Vanessa Angel Merosot

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah [Herwanto/Suara.com]

Setelah kejaksaan tak menahan dirinya, Vanessa Angel memilih untuk mencari duit cuma dari Instagram.

Simaknews.com – Kesedihan mendalam dirasakan Vanessa Angel setelah akun Instagram-nya lenyap. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara usai sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020).

Advertisements

“Klien kami sangat sedih kemarin akun IG-nya di-report oleh orang yg tak bertunggung jawab,” mengatakan Arjana Bagaskara.

Bukan tanpa sebab, sejak ditetepkan jadi tahanan kota, istri Bibi Ardiansyah itu menolak tawaran syuting. Sehingga ia cuma memanfaatkan Instagram untuk mencari uang.

“Tawaran kerja syuting ada, tetapi kami selaku penasihat hukum sering memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegitan di luar. Karena kita sudah dapat previlage untuk jadi tahanan kota, jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram,” ungkapnya.

95970 vanessa angel 1599498297 -Vanessa Angel diserahkan ke Kejari Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). Karena memiliki bayi, Vanessa pun cuma dijadikan tahanan kota. [Ismail/Suara.com]

Akibat lenyapnya Instagram itu, finansial Vanessa & Bibi Ardiansyan pun terdampak.

“Betul-betul, ekonomi menurun. Mungkin iya dapat dipastikan ke klien kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah melaporkan akun Instagram Vanessa Angel hilang sejak Kamis lalu. berdasarkan keterangan dari regu IT, akun tersebut tidak di hack seseorang, melainkan kompak di report.

Pasangan yg menikah pada Desember 2019 itu pun tidak tahu kesalahannya. Hal yg disadari Bibi Ardiansyah adalah unggahan terakhir sang istri yg geram karena pemberitaan salah satu stasiun televisi.

Dalam cuplikan video tersebut, mengatakan Vanessa Angel sengaja membawa anak semata wayangnya ke persidangan dalam kasus narkoba yg menerpanya.

Diketahui sebelumnya, Artis Vanessa Angel terancam sanksi lima tahun penjara atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Istri Bibi Ardiansyah ini baru saja menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (31/8/2020).

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah & asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil psikotropika tipe xanax.

Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yg ditetapkan sebagai tersangka. Sementara sang suami, Bibi Ardiansyah cuma dijadikan sebagai saksi.
Waktu itu, Vanessa Angel juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

80465 vanessa angel 1599498298 -Vanessa Angel & suami, Bibi Ardiansyah menunggu persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Pada 6 Agustus lalu, Vanessa Angel diserahkan Polres Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dia kemudian dijadikan tahanan kota. Pertimbangan tak ditahan di sel karena Vanessa masih menyususi putra pertamanya.

Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Anak & Bunda Harapan Kita, Selasa (14/7/2020). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan pada pukul 05.51 WIB.

12

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0