oleh

Inilah Para Champions Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020

-Games-16 views

Point Blank Indonesia Qualifier 2020 sudah berakhir & para pemenangnya pun sudah berhasil ditentukan.

IDGS, Selasa, 1 Desember 2020 Kompetisi dibuka oleh laga grand final dari Point Blank Junior League antara Rise Up BKJ By ALZ melawan SBE By J-TF2W Esports di mana keduanya bertarung dalam dua map yg berbeda.

Point Blank Junior League

Pada map pertama, Rise Up BKJ By ALZ yg merupakan pemenang bertahan dua kali berturut-turut bermain bagus & sempat memimpin. Namun SBE By J-TF2W Esports menyusun ulang strateginya & sukses memenangkan map perdana dengan skor 5-0.

beincash

BacaJuga

The Prime Keluar Sebagai Juara dalam Turnamen Free Fire Esports Piala KONI 2020!

Grand Final Piala KONI 2020 Pertandingkan 12 Tim Free Fire Terbaik Untuk Perebutkan 200 Juta Rupiah

4 Tim Telah Lolos ke Babak Grand Final PBLL 2020, Siapa Sajakah Mereka?

Di map kedua, Rise Up BKJ By ALZ tidak sanggup menembus pertahanan SBE By J-TF2F Esports, yg akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 7-1. Hasil ini menciptakan SBE By J-TF2W Esports mendapat gelar Champion.

Point Blank Ladies League

Lalu pertandingan dilanjutkan oleh Point Blank Ladies League dimana Noki Ladies GnR i4N akan berjumpa dengan Guardian Evil 119 setelah berhasil mengalahkan Royal Galaxy HD KRS pada Semi-Final di hari sebelumnya. Pada pertandingan yg pertama, Noki Ladies GnR i4N berlomba-lomba dengan Guardian Evil 119 dalam pengumpulan poin. Dengan disparitas poin yg cukup tipis, Argace berhasil mengamankan poin untuk Guardian Evil 119.

Berbeda dengan pertandingan yg pertama, pada pertandingan yg kedua ini Guardian Evil 119 mengalami ketertinggalan yg cukup jauh. Dan pada dua menit terakhir, kedua regu ini menunjukkan skor yg sama di angka 4. Satu poin penentu ternyata berhasil ditambahkan oleh Noki Ladies GnR i4N yg menjadikannya pemenang di pertandingan kali ini. Namun ini belum berakhir, Guardian Evil 119 memberikan kejutan yg begitu menyenangkan. Tim ini sekali lagi mengalahkan Noki Ladies GnR i4N dengan perolehan skor 5:2 & menjadikannya sebagai Champion dari regu PBLL pada Grand Final PBIQ 2020 ini.

Point Blank Indonesia Qualifier

Ditutup dengan Final PBIQ, mempertemukan Epic HD21 GnR & Royal Esport Raftel, skor sementara 5:0 tampak diamankan oleh Epic HD21 GnR. Pada sesi change side, cuma dibutuhkan 1 poin saja oleh Epic HD21 GnR untuk mengamankan map pertama. Waktu terus berjalan & Royal Esport Raftel sudah berhasil mengantongi poin 3 untuk dirinya. Dan siapa yg menyangka dengan posisi Epic HD21 GnR 2 melawan 3, ternyata dapat mencetak 1 angka & menjadikannya pemenang pada pertandingan perdana ini.

Epic HD21 GnR sekali lagi memenangkan pertandingan dengan sukses mencapai skor sementara 5:4. Dengan disparitas skor yg sangat tipis, Royal Esport Raftel sanggup mengejar Epic HD21 GnR sehingga keduanya berada pada skor yg berimbang di menit-menit terakhir pertandingan. Satu poin penentu, seperti namanya, Magic, dengan ajaib menyelamatkan Epic HD21 GnR & jadi Champion pada PBIQ 2020.

Dengan ini Point Blank Indonesia Qualifier tahun 2020 resmi selesai, siapakah yg akan jadi Champion di tahun 2021? Tunggu keseruannya cuma di Point Blank Beyond Limits!!

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *