58631 yopie latul 3 -
in

Ini yg Selalu Diajarkan Yopie Latul ke Anak-anaknya

Yopie Latul [Instagram]

Bagi keluarga, Yopie Latul sosok yg dermawan.

Simaknews.com – Penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu (9/9/2020) diduga karena virus corona (Covid-19). Pelantun lagu “Poco-Poco” ini diperkirakan menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 15.32 WIB.

Advertisements

Sementara itu, Putra sulung Yopie Latul, Carllo Satryo mengungkapkan pesan terakhir sang ayah yg sering dia ingat.

“Yang sering saya ingat & pasti dia lakuin juga ke semua orang, itu tetep rendah hati sama orang,” mengatakan Carllo kepada Suara.com, usai proses pemakaman Yopie Latul di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Carllo menegaskan, Yopie Latul sering mengajarkan kepada anak-anaknya supaya berbuat buat baik kepada sesama.

94473 yopie latul suaracomalfian winanto 1599811489 -Keluarga berfoto di atas pusara Penyanyi Yopie Latul di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (10/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Bantu orang sedapat apapun tanpa perlu imbalan. Jadi dia bilang, ‘selama anda bantu orang terus, anda pasti berkatnya akan jalan terus, itu sih,” ungkap Carllo.

Dalam kesempatan yg sama Pendeta sekaligus sepupu dari Penyanyi Yopie Latul, Carolin menilai bahwa sosok almarhum merupakan orang yg dermawan & suka menolong.

“Luar biasa, dia orang yg sangat dermawan. Artinya hidup dia itu bukan buat dia saja. Dia dedikasikan kepada banyak orang, itu yg saya kenal,” mengatakan Carolin mengenang.

“Dia (Yopie Latul) punya (rezeki) sedikit, dari sedikitinya itu dia dapat berbagi, luar biasa. Dia nggak terlalu fokus untuk kepentingan sendiri, tetapi kalau dia dapat lihat orang lain bahagia itu rasanya bahagia banget,” tuturnya.

Jenazah Yopie Latul kini sudah di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020) siang. Makamnya tak jauh dari tempat peristirahatan terakhir penyanyi Glenn Fredly.

Carllo menduga sang ayah tertular Covid-19 usai manggung di salah satu hotel di Bogor.

“Kami nggak tau ya kalau ada acara itu. Kami nggak tau papa ketemu siapa. Siapa yg sakit atau ada yg kena, kami nggak tahu,” ujarnya.

87253 yopie latul suaracomalfian winanto 1599811494 -Peti Jenazah Penyanyi Yopie Latul tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (10/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Yang jelas menurut Carllo, sang ayah tak memiliki riwayat sakit apapun semasa hidup.

“Dia sebenarnya nggak ada penyakit bawaan. Kayak jantung, gula itu nggak ada. Karena memang dia rajin buat periksa atau kontrol badannya,” katanya.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0