oleh

Ini Wejangan Mona Ratuliu untuk Rumah Tangga Kesha Ratuliu

Pasangan Mona Ratuliu & Indra Brasco saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sebelum Kesha Ratuliu menikah, Mona Ratuliu mengaku sangat bawel kepada keponakannya itu.

Simaknews.com – Mona Ratuliu tak lupa memberikan wejangan untuk keponakannya, Kesha Ratuliu yg baru saja menikah dengan Adhi Permana. Menurut istri Indra Brasco ini, yg paling penting dalam perkawinan adalah komunikasi.

beincash

“Aku sih sering bilang ke mereka, kalau perkawinan itu harus terus dirawat jangan dibiarkan saja. Harus dipertahankan karena pasti akan ada masalah, nggak mungkin sebuah hubungan lancar saja,” mengatakan Mona Ratuliu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

“Jadi nggak ada keharapan untuk ninggalin rumah,” mengatakan Mona Ratuliu melanjutkan.

Baca Juga: Seminggu Nikah, Ini yg Tak Disuka Kesha Ratuliu dari Suami

Tak cuma itu, bahkan sebelum Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana, Mona Ratuliu mengaku kerap mengingatkan ponakannya untuk jadi istri yg baik untuk suami.

“Dulu saya bawel banget, sering ngingetin dia untuk bagaimana caranya jadi istri yg baik untuk suami. Mulai dari sikap hingga perkataannya untuk Adhi nantinya,” ucap bintang sinetron Pelangi di Matamu ini.

Meski begitu, kekinian Mona Ratuliu memastikan sudah tak banyak mengatur kehidupan rumah tangga Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana.

“Kalau sekarang jadi ngelepas sih. Kalau dia nggak tanya ke aku, saya nggak mau ngerecokin. Nggak mau intervensi karena kan ini rumah tangga mereka. Dulu saya bawel banget apa-apa WhatsApp,” ujar perempuan 39 tahun ini.

Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana di GKM Tower, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021.

Baca Juga: Tak Mau Seperti Dirinya, Mona Ratuliu Beri Tiket Honeymoon ke Kesha Ratuliu

Rencananya, dalam waktu dekat Kesha Ratuliu & Adhi Permana akan berbulan madu ke Bali.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *