2020 06 20T113753Z 1784050926 RC2ZCH9O3Z6Q RTRMADP 3 SOCCER ENGLAND MLW DRB REPORT -
in

Ini prediksi Wayne Rooney soal final Liga Champions

Wayne Rooney memberikan perkiraan pertandingan final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen.(Action Images/PAUL CHILDS)

Jakarta (ANTARA) – Mantan kapten timnas Inggris Wayne Rooney yakin Paris Saint-Germain memiliki laju & keterampilan untuk mengekploitasi garis pertahanan tinggi Bayern Munchen di final Liga Champions pada Senin dini hari nanti WIB.

Advertisements

Rooney yakin bahwa skuat kelas dunia PSG dapat menghukum pemenang Bundesliga dengan cara yg tidak dapat dilakukan Olympique Lyonnais.

Penyerang Lyon Memphis Depay & Karl Toko Ekambi melewatkan peluang emas dalam 16 menit perdana setelah kekalahan 0-3 mereka dari Bayern di semifinal pada Kamis sambil memperingatkan bahwa tiga penyerang PSG Neymar, Kylian Mbappe & Angel Di Maria tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

Baca juga: Juara Liga Champions jadi misi Mbappe sejak gabung PSG

“Bayern memiliki keuntungan yg beberapa akbar dari starting line-up mereka pernah bermain di final Liga Champions sebelumnya. Namun, saya punya feeling untuk PSG,” tulis Rooney di kolomnya untuk the Sunday Times yg diberitakan Reuters pada Minggu (23/8).

“Ini akan jadi adu penalti & saya rasa dengan Neymar, Mbappe & Di Maria, PSG akan memanfaatkan lini pertahanan tinggi yg dimainkan Bayern. Mereka akan mendapatkan peluang & memanfaatkannya.”

Baca juga: Kimmich yakin Bayern tak akan main bertahan lawan PSG

“Saya tidak ragu bahwa tekanan tinggi akan menciptakan peluang bagi Bayern, tetapi PSG cukup bagus dalam penguasaan bola untuk menghadapinya & begitu mereka dapat mengatasinya akan ada peluang bagi penyerang mereka.”

Mbappe & Neymar sudah pasti akan jadi sorotan utama dalam laga tersebut. Keduanya total sudah mencetak delapan gol & sembilan assist dalam Liga Champions sejauh ini.

Rooney yakin mantan rekan setimnya di Manchester United, Di Maria dapat menciptakan perbedaan.

“Penentu kemenangan pertandingan PSG mungkin saja Di Maria. Ia pemain yg luar biasa. Ia bekerja tanpa letih di lapangan & operan, visi & kesadarannya melihat keadaan sangat brilian,” mengatakan Rooney.

Baca juga: Wasit Italia Daniele Orsato akan pimpin laga final Liga Champions
Baca juga: Angel Di Maria berharap trofi Liga Champions lagi di Lisbon

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1683478/ini-prediksi-wayne-rooney-soal-final-liga-champions

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0