oleh

Ini Peran Pria Berinisial EW dalam Kasus Pembakaran Polsek Candipuro – Kriminal

Slot SimakNews.com – Ini Peran Pria Berinisial EW dalam Kasus Pembakaran Polsek Candipuro – Kriminal,

Sejumlah fasilitas di Polsek Candipuro, Lampung Selatan hangus akibat dibakar & dirusak oleh massa pada Selasa (18/5) malam. Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna

jpnn.com, LAMPUNG – Penyidik Polres Lampung Selatan sudah menetapkan 13 tersangka dalam kasus perusakan & pembakaran Kantor Polsek Candipuro beberapa waktu lalu.

 “Telah dilakukan upaya paksa terhadap diduga pelaku EW warga Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo, Jumat (21/5),” mengatakan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad dalam siaran persnya, Senin (24/5).

Perwira menengah ini menambahkan penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik Polres Lampung Selatan mengerjakan pemeriksaan & gelar perkara yang   

Slot info lainnya:
  • Polisi Kembali Menetapkan Tersangka Baru Kasus Pembakaran Polsek Candipuro

“Terhadap terduga pelaku EW dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan & ditetapkan sebagai tersangka,” mengatakan Pandra.

Pandra menyebutkan tersangka EW ini dari hasil keterangan saksi saksi yg sudah diambil keterangannya memiliki peran yg membakar kain tirai jendela sehingga menimbulkan api di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polsek Candipuro 

“Untuk tersangka EW ini dijerat dengan Pasal 170 KUHPidana & dilakukan penahanan di Rutan Polres Lampung Selatan,” ujarnya. 

Slot info lainnya:
  • Kasus Penyerangan Polsek Ciracas: 17 Prajurit TNI Dipecat!

Pandra menuturkan, dengan adanya tambahan EW ini, maka sudah 13 yg dijadikan tersangka oleh penyidik Polres Lampung Selatan.

“Pemeriksaan saksi-saksi hingga dengan saat ini masih terus dilakukan, penyidik masih bekerja,” pungkas Pandra. (cuy/jpnn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *