oleh

Ini Kesulitan Emma Stone & Emma Thompson Bintangi Film Cruella

Slot SimakNews.com

Ini Kesulitan Emma Stone & Emma Thompson Bintangi Film Cruella

,

Cuplikan trailer Film Cruella [YouTube/Walt Disney Studios]

FIlm Cruella tersebut akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Simaknews.com – Emma Stone & Emma Thompson beradu akting dalam film Disney terbaru, Cruella. Sama-sama membintangi film spin off dari 101 Dalmantians, keduanya mengaku cukup kesulitan.

Mereka menyebut memerankan tokoh jahat sebetulnya tidaklah mudah. Emma Stone yg memainkan sosok Cruella cukup kesulitan mengatur emosinya.

“Aku merasa cukup sulit ya memerankan tabiat Cruella karena tokohnya,” mengatakan Emma Stone dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Emma Stone harap menyampaikan emosinya secara tepat & menciptakan alur cerita jadi sempurna. Karenanya, ia harus dapat total memerankan tabiat Estella Cruella de Vil itu.

Baca Juga: 3 Fakta Film Cruella: Sinopsis, Pemeran & Jadwal Rilis

Cruella de Vil di salah satu sudut kota London, lengkap dengan mobil-mobil ikonik Britania Raya era 1970-an [Walt Disney via ANTARA].

“Aku pikir scene yg emosional pasti sangat berpengaruh & akan mempengaruhi alur ceritanya,” mengatakan Emma Stone.

“Karena tidak peduli seberapa letih anda atau bagaimana perasaan anda hari itu, anda harus mengerjakan scene itu dengan berhasil, jadi itu cukup menantang & sulit untukku,” tambahnya lagi.

Selain Emma Stone, aktris senior Hollywood Emma Thompson juga mengungkapkan kesulitannya memerankan tabiat Baroness von Hellman.

Juga memerankan tabiat jahat, Emma Thompson menuturkan berperan antagonis sering tidak mudah.

“Tentu kita di sana berakting jadi kita tidak benar-benar jadi jahat. Maksudku tidak ada yg lebih dari sekadar akting & saya mengetahui berpura-pura jadi jahat itu sangat tidak mudah,” ungkap Emma Thompson.

Baca Juga: Trailer Film Cruella Dirilis, Emma Stone Tampil Psikopat

Cruella de Vill merupakan tabiat antagonis yg perdana kali muncul dalam film 101 Dalmatians. Dalam film Disney yg rilis pada 1996 itu, Cruella terobsesi dengan kulit anjing dalmatian sehingga memburu anjing tipe tersebut untuk dikuliti & dijadikannya aksesoris.

Film Cruella akan menceritakan awal kisah hidup Cruella hingga terobsesi dengan kulit anjing dalmatian.

Film Cruella yg dibintangi oleh Emma Stone & Emma Thompson akan segera tayang 26 Mei 2021 di bioskop Tanah Air.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *