oleh

Ini Deretan Juri & Host Indonesian Idol Special Season

Juri & host Indonesian Idol Special Season [siaran pers]

Boy William menggantikan posisi Daniel Mananta.

Simaknews.com – Deretan juri Indonesian Idol Special Season akhirnya diperkenalkan. Mereka adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa & Judika.

Sedangkan acaranya sendiri akan dipandu oleh Boy William. Sebelumnya posisi itu diisi oleh Daniel Mananta & Sere.

Noersing selaku Managing Director RCTI & Production Director 3 TV pun mengungkap alasannya memilih mereka.

“Team produksi & programming sering mengerjakan & menerapkan ‘hyper innovation’ dari season satu ke season berikut nya dalam seluruh aspek. Antara lain, pemilihan The Winning Formation of Best Judges, & juga mengerjakan penyegaran formasi,” terangnya dalam jumpa pers yg digelar virtual pada Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Terapkan Protokol COVID-19, Indonesian Idol Special Season Siap Digelar

26010 indonesian idol special season istimewa 1605258288 -Indonesian Idol Special Season [istimewa]

“Misalnya dengan masuknya Rossa sebagai Juri yg merupakan The Most Followed Indonesian Pop Female Artist & Boy William sebagai Host yg merupakan prominent content creator,” sambungnya lagi.

Sedangkan sistem audisinya, Indonesian Idol Special Season akan dilakukan secara virtual.

“Kalau biasanya kita melihat antrian yg panjang & berbondong-bondong orang mendatangi letak audisi, sekarang kita melihat banyaknya video-video dari mereka yg antusias untuk tetap jadi idola,” terang Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation RCTI di tempat yg sama.

“Online audition kita lakukan dengan berkolaborasi dengan musisi papan atas LaleIlmanNino, Yovie Widianto & Weird Genius. Ini adalah A New Chapter of Indonesian Idol. This is special season for the new normal condition,” imbuhnya.

Bagi mereka yg lolos, para peserta akan berjumpa tatap muka dengan para juri. Pihak produksi memastikan akan menerapkan protokol kesehatan yg cukup ketat selama proses berlangsung.

Baca Juga: Fakta Baru Dugaan Investasi Bodong Jebolan Indonesian Idol Ayla Zumella

Hingga kini sudah ada 13 ribu peserta yg mengikuti audisi ini. Indonesian Idol season ke-11 sendiri rencananya tayang perdana pada 16 November 2020 pukul 21.00 WIB di RCTI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *