Ini Jadwal Pertandingan Timnas U 19 Melawan Eks Klub Zvonimir Boban -
in

Ini Cara Shin Tae-yong Agar Timnas U-19 Dapat Imbangi Qatar

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Qatar di di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020) dalam rangkaian pemusatan latihan Garuda Muda di Krosia.

Melawan Qatar, pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa yg ia harapkan punggawa Garuda Muda dapat menerapkan apa yg mereka pelajari selama pemusatan latihan.

Advertisements

“Saat ini kondisi regu terus meningkat & menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka regu yg kuat & bagus. Ini jadi laga yg bermanfaat bagi kami,” mengatakan Shin Tae-yong seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari halaman resmi PSSI, Rabu (16/9).

“Pada pertandingan nanti kami juga harap terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yg sudah kami berikan saat latihan,”

Laga uji coba melawan Qatar dihelat dua kali & pertandingan selanjutnya pada hari Minggu (20/9/2020). Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong tersebut juga sudah Bulgaria, Kroasia, & Arab Saudi.

Sementara itu, anggota timnas U-19, Saddam Emiruddin mengaku bahwa ia & rekan-rekannya sudah sangat siap untuk hadapi Qatar.

“Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik,” ucap Saddam.

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut berujicoba melawan Bosnia & Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

Timnas U-19 dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-19 yg digelar pada awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selanjutnya di tahun yg sama skuat Garuda Muda ini akan berlaga di ajang bergengsi Piala Dunia U-20 yg notabene Indonesia jadi tuan rumah.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0