Momen Romelu Lukaku membelokkan tendangan Diego Carlos yang berbuah gol kemenangan Sevilla Getty Images -
in

Ini Alasan Romelu Lukaku Tak Mau Terima Medali Runner-Up Liga Europa

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, akhirnya buka suara terkait dirinya yg menolak untuk mengambil medali runner-up Liga Europa, Agustus lalu. Lukaku menyebut bahwa dirinya tak sanggup menerima hal itu karena dirinya sudah sering jadi “nomor dua”.

Inter harus kalah melawan Sevilla 3-2 pada babak final Liga Europa, Agustus lalu. Pada saat pembagian medali, Lukaku sama sekali tidak terlihat.

Advertisements
Getty Images

“Saya tidak dapat, itu terlalu berlebihan untuk saya. Saya sering punya momen dimana saya dengan simpel untuk mengatakan tidak. Piala Super Eropa (bersama Manchester United), Scudetto cuma kalah dengan selisih satu poin, semi-final Piala Dunia bersama Belgia.” ucap Lukaku seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari VTM.

Pemain berusia 27 tahun itu melanjutkan, “Itu semua mengerikan bagiku. Saya pikir, saya sudah memberikan begitu banyak untuk target itu, kemudian saya tidak mendapatkannya. Saya butuh empat atau lima hari untuk mengatasinya.”

Lukaku datang dari klub Belgia Anderlecht sebelum pindah ke Inggris pada 2011. Dia mengakui bahwa suatu saat nanti dia pasti akan kembali ke sana.

“Saya sering mengikuti Anderlecht. Saya tentu saja akan kembali. Daya tarik bagi pemain yg bermain di sana sebagai anak muda terlalu besar. Tanya orang-orang seperti Leander Dendoncker, Youri Tielemans. Mereka masih terlibat dengan klub juga karena kami memiliki banyak momen bagus di sana, mengatakan Romelu Lukaku.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0