oleh

Ini Alasan Pep Guardiola Marah ke Wasit Ke-4 di Laga Lawan West Brom

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjelaskan alasannya mengapa dia mengerjakan protes keras kepada wasit keempat, Anthony Taylor, di laga melawan West Brom. Guardiola menyebut tambahan waktu yg diberikan wasit kurang baginya.

Manchester City secara mengejutkan ditahan imbang West Brom di kandang sendiri 1-1, (16/12/20). Pada penghujung babak, wasit memberi tambahan waktu empat menit, & itu menciptakan Guardiola gusar. Apalagi, pada tambahan waktu City punya dua peluang yg dimentahkan oleh kiper Sam Johnstone.

beincash
Manchester Evening News

“Saya tidak punya masalah dengan Anthony Taylor. Saya mengatakan empat menit tidak cukup. Gabriel (Jesus) terjatuh selama 3 menit, ada enam pergantian, & setiap kiper memegang bola itu 30 detk, saya mengharapkan lebih,” ucap Guardiola seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

Guardiola merasa timnya sudah bermain cukup baik & kurang beruntung karena gol yg diciptakan West Brom merupakan gol bunuh diri. Tapi dia mengakui timnya kesulitan untuk mencetak gol.

“Kami tidak dapat mencetak gol. Kami dapat mengontrol permainan, tidak kebobolan banyak, gol mereka adalah gol deflek. Kami lebih baik di semua departemen, tetapi kami kesulitan untuk mencetak gol. Pada babak kedua kami mengerjakan segalanya, tetapi kami tak dapat menceta gol,” mengatakan Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, “Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, saya pikir 26 tembakan, tetapi Anda harus memasukkan bola. Kami berjuang dengan itu, tetapi kami harus optimis. Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini. Kami tahu itu, tetapi kami kehilangan poin. Inilah yg harus Anda menangkan. Kami tak jauh dari puncak klasemen.”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *