oleh

Inggris vs Republik Irlandia: Pesta Tiga Singa di Wembley

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan persahabatan antara Inggris vs Republik Irlandia di Stadion Wembley, Jumat (13/10/2020) berakhir untuk kemenangan regu Tiga Singa. Anak asuh Gareth Southgate tersebut menang tiga gol tanpa balas.

Pada babak pertama, regu Tiga Singa langsung menerapkan tempo permainan cepat. Hasilnya, Inggris menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol pada 15 menit awal pertandingan. Pada menit ke-18, bek Manchester United, Harry Maguire sukses mencetak gol perdana Inggris.

GOAALLL!

Captain for the night Maguire heads in after a corner is recycled by Winks

Exactly what he needed#ENGIRL #ITVFootball #ThreeLions pic.twitter.com/M9OXKSrJhx

— ITV Football (@itvfootball) November 12, 2020

Lewat skema bola mati, umpan lambung yg dilepaskan Harry Winks berhasil disundul Maguire untuk merobek gawang Irlandia yg dikawal Darren Randolph. Unggul satu gol tak mengurangi permainan menyerang Inggris.

Hasilnya pada menit ke-37, Inggris unggul 2-0 lewat gol Jadon Sancho. Pemain Dortmund itu mengerjakan aksi solo menembus pertahanan Irlandia & diakhiri dengan sepakan yg merobek gawang Irlandia untuk kali kedua.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua, Inggris sedikit mengendurkan serangan. Meski begitu, Republik Irlandia tetap kesulitan untuk dapat mencetak gol ke gawang Inggris.

Inggris akhirnya sanggup menambah gol pada menit ke-56 lewat gol penalti Dominic Calvert Lewin. Skor 3-0 bertahan hingga akhir babak kedua.

Susunan pemain kedua tim:

Inggris: 1-Nick Pope (PG); 4-Michael Keane, 5-Harry Maguire, 6-Tyrone Mings; 2-Reece James, 8-Harry Winks, 7-Mason Mount, 3-Bukayo Saka; 10-Jadon Sancho, 9-Dominic Calvert-Lewin, 11-Jack Grealish

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Gareth Southgate

Republik Irlandia: 23-Darren Randolph (PG); 12-Cyrus Christie, 4-Shane Duffy, 5-John Egan (Dara O’Shea 14′), 2-Matt Doherty; 6-Conor Hourihane, 7-Alan Browne, 13-Jeff Hendrick; 17-Daryl Horgan, 9-Adam Uche Idah, 15-Callum O’Dowda

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Stephen Kenny

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed