Inggris vs Belgia Three Lions Menang Tipis di Wembley 40England 2 -
in

Inggris Menang, Roy Keane Tetap Damprat Pemain United & Liverpool

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Inggris sukses meraih kemenangan 2-1 atas Belgia di UEFA Nations League akhir pekan lalu. Meski begitu, hasil positif tersebut tak menciptakan mantan pemain Manchester United, Roy Keane hinggakan kritik.

Roy Keane menyebut sejumlah pemain bermain sangat buruk. Pemain dari Manchester United & Liverpool mendapat kritik pedas dari mantan pelatih Sunderland tersebut.

Advertisements

Keane menyebut penampilan Harry Maguire sangat buruk. Kapten United itu mengatakan Keane mengambil keputusan keliru hingga Belgia mendapat penalti di menit ke-16. Striker United, Marcus Rasfhord pun dianggap Keane bermain tidak serius.

“Dia (Eric Dier) terseret ke arah bola ketika dia semestinya tak perlu mengerjakan itu. Ketika Anda menciptakan kesalahan seperti itu maka rekan setim anda semestinya membantu, tetapi malah diperburuk oleh Maguire, mereka menciptakan keadaan buruk semakin memburuk,” ucap Keane seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Daily Mail, Selasa (13/10/2020).

“Maguire malah entah kemana ketika dia tak semestinya pergi & itu menciptakan anda berpikir, ‘Kami ada masalah di sini karena anda melihat bocah itu, Lukaku, pemain besar, kuat, tangguh & anda tahu dia akan berlari lebih cepat dari Dier’,” tambahnya.

Tak cuma dua pemain itu yg mendapat kritik pedas dari Roy Keane. Ia pun menyebut bahwa kapten Inggris, Jordan Henderson bersikap berlebihan saat dilanggar pemain Belgia, Thomas Meunier.

Menurut Keane, dirinya tak yakin bahwa pelanggaran itu harus berbuah hadiah penalti.

“Meunier cuma menyentuhnya sedikit. Bagaimana dapat seorang pemain berteriak saat dia menyentuh bahunya? Dia berteriak. Anda tidak perlu berteriak,” mengatakan Keane.

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0