95020 tiara marleen -
in

Ingat Hidup Susah, Tiara Marleen Bantu Perempuan Pengidap Kanker

Tiara Marleen [Yuliani/Suara.com]

Tiara Marleen sempat menyesal karena tak menolong maksimal almarhumah ibunya saat sakit.

Simaknews.com – Lama Tak terdengar kabarnya, pedangdut Tiara Marleen muncul dengan mengenakan hijab. Rupanya, ia juga baru saja menolong pengidap kanker untuk berjuang melawan sakitnya.

Advertisements

Pertemuannya dengan pengidap kanker itu berawal dari aplikasi TikTok.

“Aku pertamanya lihat di TikTok & di tv juga beritanya. Akhirnya kami live bareng sama suaminya. Dari situ ya sudah terinspirasi saya harap bantu,” mengatakan Tiara Marleen, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020) malam.

Pedangdut yg pernah cekcok dengan Irma Darmawangsa itu juga membeberkan alasan kenapa harap membantu. Salah satunya, karena mengingat masa lalunya yg hidup sulit.

Baca Juga: Nikah dengan Monica Fuji, Yendri LIDA Utang Mahar Sebuah Mobil?

19076 tiara marleen 1602587016 -Tiara Marleen [Yuliani/Suara.com]

“Aku nggak tega melihat mereka hidup susah, karena saya pernah susah. Hatiku tersentuh mendengar ceritanya,” mengatakan Tiara Marleen.

Tiara Marleen juga merasa bersalah karena dulu tidak sempat menolong almarhumah ibunya yg juga memiliki benjolan di salah satu bagian tubuhnya. Melihat benjolan yg juga terdapat di tubuh perempuan ini, Tiara pun tergerak untuk mendonasikan sejumlah uangnya.

“Aku ingat almarhumah mamah dulu ada benjolan nggak sempat bantu sepenuhnya. Jadinya merasa kecewa nggak ada orangtua, jadi saya lampiasin bantu orang ini,” ujar Tiara Marleen.

Tiara Marleen mengaku kagum dengan perjuangan perempuan ini. Ia juga terharu melihat ketulusan suaminya.

“Aku terinspirasi sama dia, divonis kanker, hamil anak kembar & melahirkan. Suaminya loyal sekali mendampingi, dulu istrinya cantik hingga sekarang botak,” mengatakan Tiara Marleen lagi.

Baca Juga: Mas Kawin Ngutang, Yendri LIDA Dituduh Sia-siakan Anak & Istri

Sebabnya, Tiara pun tergerak untuk membantu. Ia juga mengenang masa-masa sulitnya saat masih muda dulu.

“Aku intinya kalau ada yg kesusahan & menciptakan saya terinspirasi, hati saya jadi gimana gitu sedih, karena dulu saya susah banget gitu. Sempat ngerasain susah & sengasara nggak punya duit,” bebernya.

“Dulu ibu saya jadi TKW. Terus saya sempat sekolah berhenti dulu, sambil cari duit jualan bakso, ngamen, & lain-lain. Dulu nyanyi bayaran paling gede Rp 50 ribu. Menuju ke Jakarta perjalanan benar benar pahit lah,” sambungnya.

Tiara Marleen kemudian memberi bantuan ke perempuan tersebut berupa uang tunai melalui suaminya. Tiara Marleen bertekad dapat menolong orang yg membutuhkan.

“Memang diniatkan. Insya Allah kalau saya sukses saya akan menolong orang yg membutuhkan bantuan,” tutur Tiara Marleen.

12

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0