oleh

Indra Tarigan Terancam 4 Tahun Penjara, Nikita Mirzani: Harusnya 100 Tahun

Nikita Mirzani saat ditemui usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kasus penghinaan anak Nikita Mirzani oleh Indra Tarigan naik ke tahap penyidikan.

Simaknews.com – Indra Tarigan terancam sanksi empat tahun penjara kalau terbukti bersalah atas kasus dugaan pencemaran nama baik kepada anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Kini, laporan itu naik status ke tahap penyidikkan.

Hal itu diungkap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani. Dia mengatakan, unggahan Indra Tarigan itu tak cuma soal pencemaran nama baik, namun sudah masuk ke rahan UU Perlindungan Anak.

“Sesuai dengan UUD, empat tahun ya setelah diubah. Tapi ada beberapa pasal terkait dengan proteksi anak yg kami beritahukan bahwa ini juga ada akibat kepada anak,” mengatakan Fahmi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Sementara Nikita Mirzani menilai ancaman sanksi empat tahun penjara tak cukup untuk Indra Tarigan. Ibu tiga anak ini harap Indra dipenjara selama 100 tahun karena menghina anaknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bawa Bukti Baru ke Polisi untuk Menjerat Indra Tarigan

51237 indra tarigan bersama barbie kumalasari 1603123539 -Indra Tarigan & Barbie Kumalasari [Instagram]

“Nggak lah, harusnya 100 tahun biar rambutnya makin panjang kayak jenglot,” sahut Nikita Mirzani.

Tak cuma mantan istri Sajad Ukra ini yg geram dengan unggahan Indra Tarigan. Kata Nikita Mirzani, anaknya pun ikut marah saat mengetahui hal tersebut.

“Sudah lihat (Loly). Makanya dia marah, dia mau pokoknya ini orang harus dipenjara nggak mau tahu gimana caranya. Itu aja pesannya Loly,” ujar Nikita Mirzani.

Seperti yg sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yg diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Indra Tarigan diduga sudah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani & dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pilih Gofar Hilman Ketimbang Vicky Nitinegoro, Kenapa?

Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan jadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen perkawinan dengan Hilda Vitria.

Sementara Nikita Mirzani adalah sahabat Billy Syahputra, yg saat itu jadi kekasih Hilda. Dari situ, Nikita Mirzani & Indra Tarigan pun kerap perang di media sosial.

Namun gara-gara kasus itu, entah mengapa, Indra Tarigan ikut menghina putri perdana Nikita Mirzani, Loly melalui sebuah foto di Instagram. Namun kekinian, foto tersebut sudah dihapus.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *