slot online terpercaya 1600005805 -
in

Incar Pemain Chelsea, Leeds Harap Bangun The Young Guns O’Leary

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Meski kalah 3-4 dari Liverpool, penampilan Leeds United di pekan perdana Liga Inggris 2020-21, Minggu (13/9/2020) mengundang decak kagum banyak pihak. Mencetak tiga gol ke pemenang bertahan di Stadion Anfield tidak mudah dilakukan oleh regu promosi.

Pada laga di Anfield tersebut, pelatih Marcelo Bielsa menurunkan sejumlah pemain muda, diantaranya, pencetak gol Jack Harrison yg berusia 23 tahun, bek keturuna Indonesia, Pascal Struijk yg berusia 21 tahun, bek anyar 24 tahun, Robin Koch, serta kiper muda Illan Meslier yg masih 20 tahun.

Advertisements

View this post on Instagram

Nice to be back in a @chelseafc shirt! #preseason

A post shared by Conor Gallagher (@conorgallagher92) on Aug 30, 2020 at 10:55am PDT

Skuat Leeds sendiri di musim ini memiliki pemain dengan usia rata-rata 24 tahun. Pemain tertua tercatat atas nama Pablo Hernandez yg berusia 35 tahun. Untuk terus memperkuat komposisi pemain musim ini, Bielsa dikabarkan tengah mengincar pemain muda Chelsea, Conor Gallagher.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari leeds-live.co.uk, manajemen klub memberikan lampu hijau untuk Bielsa merekrut Gallagher. Pemilik Leeds Andrea Radrizzani disebut-sebut sudah mengalokasikan dana sebesar 35-50 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah mendapatkan Rodrigo & Robin Koch, Radrizzani kepada Finacial Times mengatakan bahwa ia & Bielsa memiliki rencana panjang. Masih berusia 20 tahun, Gallagher musim ini terdaftar sebagai skuat Chelsea U-23.

Musim lalu, pemain berposisi sebagai gelandang ini dipinjamkan The Blues ke Swansea. Jika sanggup datangkan Gallager, bukan tidak mungkin Leeds di era David O’Leary yg diketahui dengan sebutan The Young Guns akan kembali diciptakan Bielsa musim ini.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0