oleh

Imbas Tak Ditahan, Attila Syach Harus Jalani Wajib Lapor

Slot SimakNews.com – Imbas Tak Ditahan, Attila Syach Harus Jalani Wajib Lapor,

Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.

Simaknews.com – Aktor Attila Syach sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan KDRT yg dilaporkan mantan istrinya, Bunga Sophia. Tak ditahan usai jalani pemeriksaan tersangka, polisi menerapkan wajib lapor untuk adik Atalarik Syach tersebut.

“Untuk hingga saat ini kita tidak mengerjakan penahanan ya. Mekanismenya cuma sebatas itu (wajib lapor) aturannya seperti itu,” ujar Kompol Achmad Akbar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

Terkait kapan akan dilakukan pemanggilan berikutnya pada Attila Syach, kepolisian belum menentukannya. Sebab hasil pemeriksaan hari ini akan dikaji lebih dulu.

“Belum dapat dipastikan (panggilan selanjutnya) tentu kita kaji dulu,” katanya.

Baca Juga: Dipolisikan Mantan Istri Kasus KDRT, Attila Syach Sebut Bukan Masalah Besar

Attila Syach usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan [Simaknews.com/Yuliani]

Di sisi lain, pihak kepolisian juga menyebut adanya kemungkinan damai ke depannya. Sebab upaya mediasi berencana dilakukan.

“Di samping itu, proses lain tidak menutup kemungkinan. Adanya updaya mediasi itu juga masih memungkinkan, tetapi itu kita tunggu proses berikutnya,” jelasnya.

Attila Syach baru saja jalani pemeriksaan atas laporan dari Bunga Sophia terkait dugaan tindak KDRT pada Senin 28 Juni 2021. Sekira 30 pertanyaan dihadapi Attila Syach saat jalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka.

Dia disangkakan pasal 45 undang-undang kekerasan dalam rumah tangga. Atas sangkaan tersebut, kalau terbukti, Attila Syach dapat dihukum penjara tiga tahun.

Baca Juga: Dipolisikan Eks Istri Kasus KDRT, Attila Syach : Sudah Biasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *