oleh

Imbas Skandal Bully, KeyEast Entertainment Putus Kontrak dengan Ji Soo

Slot SimakNews.com – Imbas Skandal Bully, KeyEast Entertainment Putus Kontrak dengan Ji Soo,

Profil Ji Soo. (Instagram/actor_jisoo)

Ji Soo dianggap merugikan perusahaan.

Simaknews.com – KeyEast Entertainment mengumumkan mengenai nasib aktor Ji Soo. Dia menegaskan bahwa kontrak kerja pemain Scarlet Heart: Ryeo ini dengan pihak agensi sudah selesai.

Hal itu diungkap langsung oleh KeyEast Entertainment dalam keterangan resminya sebagaimana diberitakan Soompi pada Kamis (27/5/2021).

“Halo, ini KeyEast. Ini adalah pemberitahuan bahwa kontrak eksklusif dengan aktor agensi kami Ji Soo sudah selesai,” katanya mengawali.

KeyEast Entertainment mengatakan bahwa sulit ke depannya untuk Ji Soo mendapatkan job. Sehingga keputusan itu diambil guna menghindari kerugian lebih banyak.

Baca Juga: Bikin Drama River Where The Moon Rises Rugi, Ji Soo Dituntut Rp 38,6 M

Profil Ji Soo. (Instagram/actor_jisoo)

“Kami menilai bahwa saat ini sulit bagi Ji Soo untuk mengerjakan aktivitas, & kami menghormati niat pribadi aktor tersebut untuk tidak menyebabkan kerugian lebih lanjut bagi agensi,” tutur KeyEast Entertainment.

“Jadi keputusan akhir bersama dibuat untuk mengakhiri kontraknya,” sambungnya lagi.

Sebagai penutup, KeyEast Entertainment juga menyinggung masalah produksi drama River Where The Moon Rises. Dimana Ji Soo memilih hengkang di tengah-tengah episode hingga menyebabkan kerugian produksi.

Pihak produksi memang meminta KeyEast Entertainment untuk ganti rugi mengingat mereka harus syuting ulang sejumlah episode yg sudah rampung digarap.

“Mengenai gugatan yg sedang berlangsung di “River Where The Moon Rises”, kami akan mengerjakan yg terbaik hingga akhir untuk menyelesaikan situasi. Terima kasih,” jelasnya.

Baca Juga: River Where the Moon Rises: Sinopsis, Pemeran, & Fakta Menariknya

Seperti diketahui, Ji Soo dituding sebagai pelaku bullying semasa sekolah belum lama ini. Sang aktor pun langsung banjir kritikan & protes dari netizen Korea.

Atas kejadian ini, dia bahkan hengkang dari drama yg dibintanginya, River Where The Moon Rises & menimbulkan kerugian produksi yg cukup fantastis. Ji Soo & KeyEast Entertainment dituntut ganti rugi Rp 38,6 miliar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *