oleh

Imbas Pandemi Covid-19, Kiki Fatmala Batal Gelar Pernikahan di Bali

Slot SimakNews.com – Imbas Pandemi Covid-19, Kiki Fatmala Batal Gelar Pernikahan di Bali,

Kiki Fatmala & suami barunya [Instagram/@qq_fatmala]

Padahal perkawinan itu sudah disiapkan sejak 2019.

Simaknews.com – Artis Kiki Fatmala sudah resmi menikah lagi dengan lelaki asal Skotlandia setelah 14 tahun lamanya menyandang status janda. Lelaki bernama Christopher itu diakui sudah dikenalnya sejak 6 tahun silam.

“Nggak (diam-diam), sebenernya saya kenal suami saya tuh dari 2014, terus di 2019 dari 2018 kami sudah mulai memikirkan deal dia udah ngajakin untuk menikah,” ungkap Kiki Fatmala saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Keduanya pun mempersiapkan perkawinan sejak 2019. Rencananya, pesta perkawinan mereka digelar di Bali pada Agustus 2020.

Sayangnya, momen itu batal dihelat mengingat adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Makin Religius, Kisah 7 Artis Putuskan Pindah Agama

Kiki Fatmala [Simaknews.com/Herwanto]

“Akhirnya 2019 kita mutusin di 2020 bikin pesta di Bali lah untuk acara pernikahan, udah mau ke bali, udah booking hotel, semuanya disiapin, ternyata di 2020 kan covid, bulan Maret hingga sekarang, sementara kita rencana di Agustus (2020),” jelasnya.

Semua hal yg sudah disiapkan itu pun terpaksa dibatalkan & hangus. Akhirnya, Kiki Fatmala & sang pujaan hati menikah di rumah pada akhir 2020 lalu.

“Akhirnya semua batal rencana pesta perkawinan di 2020,” ujarnya.

Pesta perkawinan impian pun sudah di kuburnya. Kiki Fatmala pun pasrah pernikahannya cuma berlangsung sederhana.

“Sampai akhirnya (masih pandemi) yaudahlah di 2021 kita nggak pesta nggak apa, keluarga aja di rumah aja,” tutur Kiki Fatmala.

Baca Juga: Tambah Nania Idol, 5 Artis Murtad Pindah Agama dari Islam ke Kristen

Diketahui, ini merupakan perkawinan kedua Kiki Fatmala setelah cerai dari Christian Froeschel pada 2006. Kala itu, pemain Si Manis Jembatan Ancol ini sempat trauma memiliki hubungan hingga menjanda selama 14 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *