92723 anji dan dokter tirta instagramduniamanji -
in

Ikut Razia Perut Lapar, Anji Lelang 6 Gitar Rp 360 Juta

Anji & dokter Tirta [Instagram/duniamanji]

“Biasanya cuma bagi makanan di lingkungan terdekat saja. Kali ini mau lebih luas,” mengatakan Anji.

Simaknews.com – Merayakan ulang tahunnya hari ini, Senin (5/10/2020), musisi Anji melelang gitar kesayangannya. Tujuannya untuk ikut gerakan razia perut lapar bersama dokter Tirta.

Advertisements

“Sudah terjual lima gitar,” mengatakan Anji di postingan Instagramnya.

Ada enam gitar milik Anji yg dilelang dengan harga fantastis. Dimulai dari merek Gibson yg dilelang Rp 60 juta, Rp 50 juta, 55 juta & Rp 45 juta.

Sementara dua merek lainnya yakni Fender Rp 50 juta & Martin seharga Rp 100 juta. Sehingga saat diakumulasikan berjumlah Rp 360 juta.

13270 penyanyi anji suaracom 1601913825 -Penyanyi Anji [Suara.com]

Anji juga menjelaskan mengapa gitar yg dilelangnya dengan harga mahal. Sebab ia harap dari uang-uang itu pelantun Dia ini dapat lebih banyak menolong orang di saat pandemi virus corona.

“Biasanya cuma bagi makanan di lingkungan terdekat saja. Kali ini mau lebih luas, tentu dananya bukan Rp 10-20 juta, tetapi ratusan juta rupiah,” katanya.

Anji juga tak menutup kesempatan bagi mereka yg harap terlibat di gerakan ini. Ia sudah mendapatkan sejumlah pesan dari orang-orang yg siap memberikan bantuan.

“Masih banyak chat & DM yg menawarkan bantuan. Makanan, minuman, hingga tenaga untuk turun langsung,” mengatakan penyanyi yg hari ini genap berusia 42 tahun tersebut.

“Sedikit maupun banyak, terima kasih. Ini hadiah ulang tahun terbaik saya,” ucapnya lagi.

Anji mengatakan, daripada cuma sekadar berpangku tangan, tentu alangkah baiknya dapat menolong sesama.

“Itulah alasannya saya jual beberapa gitar. Daripada diam saja, mending dipakai untuk berbagi,” mengatakan mantan personel band Drive ini.

“Tirta orang lapangan, turun ke jalan selama 7 bulan & mengerjakan edukasi langsung ke masyarakat & bukan teriak di rumah (mewah),” ujar dia lagi.

Fakta di lapangan memperlihatkan masyarakat kelaparan. Boro-boro membeli masker, untuk makan saja mereka bingung.

17418 penyanyi anji suaracom 1601913828 -Penyanyi Anji [Suara.com]

Untuk itu Anji pun berinisiasi ikut gerakan razia perut lapar. “Hasilnya diberikan kepada teman-teman yg butuh makan & tidak punya uang untuk beli masker,” mengatakan Anji.

Ia pun berharap, apa yg dilakukannya ini dapat menciptakan masyarakat lainnya turut membantu.

“Semoga razia perut lapar akan merangsang teman-teman buat berbagi. Menyelami, bukan sekadar menyalahkan ketika masyarakat (terlihat) tidak mematuhi aturan,” ujarnya.

12

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0