33925 sahrul gunawan -
in

Ikut Pilkada, Sahrul Gunawan Bicara Soal Kampanye di Era Pandemi

Sahrul Gunawan [Ismail/Suara.com]

Dia meramaikan Pilkada Kabupaten Bandung.

Simaknews.com – Aktor Sahrul Gunawan turut meramaikan Pilkada Kabupaten Bandung. Dia mengaku cukup kesulitan mengerjakan kampanye di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Advertisements

“Agak menyulitkan, ada keuntungan kerugiannya juga,” mengatakan Sahrul Gunawan ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sahrul Gunawan pun bersyukur dengan statusnya sebagai publik figur. Lelaki 44 tahun ini bilang dapat mengerjakan kampanye via media sosial.

Ditambah pengikutnya di Instagram cukup banyak. Tepatnya mencapai lebih dari 874 ribu followers.

Baca Juga: Meggy Wulandari Ungkap Sosok Suami, Disebut Mirip Sahrul Gunawan

49797 sahrul gunawan 1602428727 -Sahrul Gunawan [Ismail/Suara.com]

“Ya keuntungannya saya sebagai publik figure dapat lewat sosial media saya macem-macem ya,” tutur Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan percaya popularitasnya sebagai seniman dapat memikat pemilih. Di sisi lain, ia mengaku sudah banyak orang yg mengharapkan kedatangannya ke daerah.

“Ya beberapa nggak terjangkau dengan daring (online), ya beberapa sih sudah menunggu juga gitu harap disapa, khususnya tokoh-tokoh & kalau mau berjumpa masyarakat tidak boleh lebih dari 50 orang ya agak menyulitkan, ada keuntungan & kerugiannya sih,” bebernya.

Kendati demikian, Sahrul Gunawan merasa ada yg kurang dengan mengerjakan kampanye online. Ia lebih suka kampanye langsung kalau dapat memilih.

“Tidak ada yg menggantikan kepuasan kampanye tatap muka sebetulnya. Tapi itu dapat dilakukan nanti. Ya harus ada strateginya,” jelasnya.

Baca Juga: 6 Artis Ternama Maju Pilkada 2020, Ada Sahrul Gunawan!

Selain memikirkan kampanye, Sahrul Gunawan juga harus menyiapkan mental untuk mengikuti pemilihan Pilkada Kabupaten Bandung mendatang. Pesinetron Jin & Jun itu bahkan menyebut sudah mengatur visi misi.

“Ikhtiar sudah dilakukan, terus kita fokus strategi apa yg akan dilakukan. Karena visi misi sudah dibuat & dikuasai,” mengatakan Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan berharap jalannya menuju kancah politik dilancarkan oleh Tuhan. Apalagi ini usahanya yg kesekian kali untuk duduk di bangku politik.

“Tapi ya mudah-mudahan saja Allah kasih kelancaran, ada takdir ya jadi pemimpin daerah,” terangnya.

Sahrul Gunawan bukan kali perdana turun ke ranah politik praktif. Sebelumnya, ia sempat jadi calon legislatif, namun gagal menduduki kursi di DPR RI.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0