oleh

Ikatan Sayang 16 Februari: Perlahan Kebohongan Elsa Terbongkar

Ikatan Cinta. (Youtube/RCTI – LAYAR DRAMA INDONESIA)

Bocoran Ikatan Cinta 16 Februari.

Simaknews.com – Alur cerita yg ditampilkan oleh sinetron Ikatan Cinta memang sanggup membawa emosi penonton layaknya dalam kehidupan nyata. Tidak heran, kalau sinetron Ikatan Cinta berhasil memikat hati pesayang sinetron di Indonesia.

beincash

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari Selasa (16/2/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Banyak orang yg tidak sabar & penasaran bagaimana bocoran Ikatan Cinta 16 Februari. Yuk, cari tahu melalui ulasan menarik di bawah ini.

Bocoran Ikatan Cinta 16 Februari

Pada Ikatan Cinta 16 Februari kali ini, kelicikan Elsa yg diperankan oleh Glenca Chysara yg selama ini ditutup-tutupi perlahan akan segera terkuak.

Baca Juga: Nonton Sinetron, Cara Gus Baha Melawan Godaan Setan

Meskipun Elsa sudah berhasil menghapus percakapannya dengan Roy (Fiki Alman), tetapi dirinya masih merasa panik & takut akibat paras preman suruhannya, yaitu Matteo, sudah terungkap.

Jika Matteo tertangkap, Elsa takut pria tersebut akan membongkar semua kejahatan yg sudah dilakukannya, termasuk kepada suaminya sendiri, yaitu Nino (Evan Sanders).

Di sisi lain, Mama Sarah juga dibuat panik karena dirinya terlanjur melancarkan dosa-dosa yg pernah diperbuat oleh Elsa. Elsa yg mendengar kabar tersebut dari mama Sarah juga sangat panik, karena tidak menyangka preman suruhannya hingga viral & yg menemukan pelaku akan mendapatkan imbalan 1M.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) harap meminta penjelasan Elsa yg sudah memberikan keterangan palsu kepada Michele (Mayang Yudittia) & Angga (Kevin Hillers).

Diketahui Elsa sempat memberitahu Michele bahwa Andin pernah mengandung anaknya Roy, & Roy mungkin memberikan uang tunai Rp20 juta untuk menggugurkan kandungan Andin tersebut.

Baca Juga: Aktingnya Dikomentari, Amanda Manopo Skakmat Barbie Kumalasari

Karena kesal & kecewa, Andin kemudian mencari Elsa & bermaksud harap membongkar kebohongannya. Andin tahu kalau Elsa sedang menutupi kebohongannya. Andin meminta Elsa untuk jujur soal kebohongannya, kenapa Elsa tega & nekat memfitnah kakaknya sendiri.

Akankah Elsa berkata jujur soal kebohongannya kepada Andin? Jangan lupa saksikan kelanjutan kisahnya di sinetron Ikatan Cinta 16 Februari 2021 pukul 19.30, cuma di RCTI.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *