oleh

IG Nita Thalia Mendadak Hilang, Begini Komentar Pihak Suami

Atin, Istri perdana suami Nita Thalia, Nurdin Rudithya saat ditemui awak media untuk melaporkan Adik Nita Thalia, Seny Amelia dengan dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Hubungan Nita Thalia dengan suaminya itu tengah memanas.

Simaknews.com – Akun Instagram Nita Thalia mendadak hilang dari media sosial. Hal itu terjadi tak lama setelah pihak suaminya melayangkan protes kepada unggahan sang adik angkat, Seny Ameliya.

Menanggapi itu, pihak suami Nita, Nurdin Rudythia justru mengaku senang.

“Kita mesti kupas konstruksi hukumnya, saya hinggakan unsur tindak pidana ini kan harus ada perbuatan yg sudah dilakukan, sekarang udah dihapus artinya alhamdulillah kita bahagia, kalau sudah dihapus,” ungkap Deddy DJ selaku kuasa hukum suami Nita Thalia ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (20/10/2020).

Pihaknya menilai hilangnya akun Instagram Nita Thalia sebagai langkah sadar hukum. Sebab, sang suami sebelumnya juga sudah menyampaikan dengan tegas untuk hati-hati berkomentar di media.

Baca Juga: Memanas, Nita Thalia Blokir Nomor Suami & Istri Pertama Usai Gugat Cerai

80096 nita thalia 1603289032 -Nita Thalia [Instagram]

“Artinya message yg kita hinggakan di media hingga kepada beliau, pak Rudy kan menyampaikan dengan jelas & tegas untuk hati-hati, jangan bermain media karena sekarang lagi rentan pelanggaran kepada UU ITE,” lanjutnya.

Hal yg sama diharapkan terjadi pada Seny Ameliya. Sebab sejak komentarnya yg dinilai mencemarkan nama baik itu diposting di Instagram, Seny Ameliya mendadak menghilang & sulit dihubungi.

“Kami kepada Seny penginnya juga gitu, akhirnya dihapus, sekarang Seny kenapa sih harus takut, hp-nya dimatikan, biasanya juga komunikasi baik dengan klien saya,” ujar Deddy DJ.

Suami Nita Thalia & istri perdana mengaku sudah menunggu itikad baik permohonan maaf dari Nita Thalia & adik angkatnya itu.

Namun, karena tak kunjung datang, akhirnya mereka memilih menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Ribut Usai Gugat Cerai, Nita Thalia Blokir Nomor Suami & Istri Pertama

“Ya kalau khilaf, emosi ya tinggal minta maaf. Klien saya ini kan baik nggak pernah aneh-aneh. Tapi karena ini ditunggu permohonan maafnya nggak ada terpaksa kami serahkan ke penegak hukum,” mengatakan Deddy DJ.

Perceraian pedangdut Nita Thalia & Nurdin Rudythia diketahui menyeret nama Seny Ameliya. Dia merupakan adik angkat Nita yg menuduh Nurdin Rudythia macam-macam di kolom komentar Instagram.

Dia menyebut kakak iparnya itu mokondo alias numpang hidup dengan istri saat menikah dengan Nita Thalia.

Tuduhan lainnya, Nurdin Rudythia dibilang mengpakai pelet saat menikahi Nita Thalia. Tak cuma itu, Seny Ameliya juga menuding bahwa Atin menikmati harta dari Nita Thalia sebagai istri kedua.

Nita Thalia sendiri mengajukan gugatan cerai kepada suami yg memadunya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu.

Gugatan tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Selama 20 tahun, Nita Thalia berstatus istri kedua Nurdin Rudythia. Dia & istri perdana pun hidup rukun selama ini.

Kasus perceraian memanas ketika Nurdin Rudythia menyinggung soal biaya perawatan Nita Thalia yg melonjak belakangan ini.

Tak terima dengan tuduhan itu, Nita Thalia lantas membuka aib rumah tangganya. Dia menegaskan segala kebutuhannya dibiayai dengan keringatnya sendiri.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *