oleh

Ifan Seventeen Ungkap Tanggal Pernikahan dengan Citra Monica

Ifan Seventeen & kekasihnya, Citra Monica berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kenal sejak SMA jadi salah satu alasan Ifan Seventeen mantap menikah dengan Citra Monica.

Simaknews.com – Ifan Seventeen akhirnya mengungkap rencana perkawinan dengan Citra Monica. Bila tidak ada halangan, perkawinan tersebut akan digelar Mei 2021.

beincash

Memilih Mei jadi bulan pernikahan, karena Ifan Seventeen harap anak semata wayangnya, yg juga anak dari pernikahannya dengan Ghea Astrdi Gayatri, Rania Dzaqira dapat hadir di acara pernikahannya.

“Pertama saya cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena saya harap anak saya Rania hadir,” mengatakan Ifan Seventeen, saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Ifan Seventeen Berkaca-kaca Donasi Konser Peduli Negri Capai Rp 1 Miliar

Menurut Ifan Seventeen, putrinya saat ini sedang sekolah di salah satu pesantren di kota Malang, Jawa Timur. Rania baru mendapat libu pada Mei nanti.

“Ada libur di bulan Mei. Jadi saya mau anak saya hadir. Jadi alasanya seperti itu,” katanya menjelaskan.

Walau waktu pernikahannya sudah tiga bulan lagi, Ifan Seveteen mengaku baru mencari-cari letak untuk menggelar pernikahannya.

“Kemarin baru cek-cek tempat di internet aja sih. Soalnya kemarin juga kami lagi sibuk sama konser Peduli Negri yg kebetulan di acara itu saya sebagai ketua pelaksana,” kata Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen mengaku sudah mantap harap menikahi Citra karena sudah kenal sejak SMA.

Baca Juga: Malu-Malu, Selfie Romantis Citra Monica & Ifan Seventeen Bikin Baper

“Kalau soal yakin saya sudah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia lama banget. Cuma ini proses meyakin diri aja, kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru,” jelas Ifan Seveteen.

“Jadi proses meyakinnya sudah beda lah. Bukan deg-degam kayak ABG baru perdana kali menikah. Tapi prosea pendewasaam hati. Oke kita berdua secara mentaly sudah siap,” sambungnya.

Sebelumnya Ifan Seventeen menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Dari perkawinan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira.

Namun enam enam tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan Seventeen ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 & resmi cerai di tahun yg sama.

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan Seventeen menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016. Namun Ifan kehilangan sosok Dylan setelah jadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018, tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yg ke-26.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *